Sabtu, 19 Oktober 2013

Kutipan Film Korea Mom a.k.a A Long Visit

Sesuai janji,kali ini Alee akan nge post sedikit tentang film A Long Visit yang diperankan oleh:
 Kim Hae Sok – Ibu
 Park Jin Hee – Ji Sook
 Lee Moo Saeng – Joon Soo


Film ini ber-genre Sad,saking sad nya bisa bikin chingu-chingu ini banjir air mata. Pertamanya Alee juga ga percaya tapi setelah menontonnya dan ternyata itu benar loh chingu :((           Nah Film ini menceritakan tentang seorang Ibu yang sangaaat menyayangi anak perempuannya yang cantik dan pintar. Walaupun ia mempunyai seorang anak laki-laki namun perhatian ibunya ini lebih kepada sang anak perempuannya chingu.Di tambah lagi Ibunya ini sampai rela dipukuli oleh sang suami demi melindungi keluarganya :’) *inget mama*.
 Hingga suatu saat Ji Sook pergi meninggalkan tempat tinggalnya di daerah terpencil ke Seoul untuk bekerja disana. Dan di saat itu pula Ibu Ji Sook selalu khawatir,Ibu Ji Sook selalu menghubungi Ji Sook yang sedang sibuk bekerja :D. Dan di Seoul juga Ji Sook menemukan cinta nya sampai akhirnya mereka menikah dan memiliki 1 orang anak perempuan. Tentu saja sang Ibu bangga chingu walau harus melepas anaknya untuk hidup bersama sang suami.

          Namun suatu hari Ji Sook yang ternyata divonis memiliki sebuah penyakit dan hidupnya tak lama lagi ia memutuskan untuk mengunjungi Ibunya di desa yang sama sekali tidak tahu mengenai penyakitnya itu chingu. Ji Sook pulang ke desa menemui sahabatnya dan ia sempat menitipkan pesan untuk sahabatnya “Min Jeong,seringlah menjenguk Ibuku” huaa chingu disini sedihnya kerasa bangeettt.
          Dan bang! Ibu Ji Sook menghubungi suami Ji Sook yang mengetahui penyakit anak perempuannya itu,tentu saja Ibu Ji Sook sedih luar biasa,hingga ia harus menahan tangisnya karena Ji Sook tidak ingin melihat Ibunya menangis. Tapi akhirnya Ji Sook mengaku chingu kalau ia mempunyai penyakitnya. 

Dan Ji Sook memutuskan untuk pulang ke Seoul distasiun Ibunya berkata “Ibu akan menjaga kamu,ibu tidak akan membiarkan kamu pergi dahulu (membiarkan Mati sebelum Si Ibu mati dahulu)"  Namun Tuhan berkehendak lain,Ji Sook pergi duluan mendahului Ibunya, dan tersedihnya lagi saat anaknya Ji Sook berkata “ayah Sampai kapan Ibu akan pulang?” . END


2 komentar:

Anonim mengatakan...

annyeong,admin tau judul judul ost nya my mom/a long visit ini ga?^^ sedih banget abisnya TT.TT

Unknown mengatakan...

Mian chingu,admin kurang tau OSTnya ^^

Posting Komentar