Selasa, 13 Agustus 2013

OST Heartstring So Give Me A Smile (M Signal) with Indo Translation~

     Kalau kemarin kutipan dramanya,sekarang Alee mau share ostnya nih So give me smile by M.signal. Oh iya artinya dalem loh chingu ^^ Lets listen the song.

keurae useobwah haengbo-gi o-ge
keurae useobwah sarangdo nae pume an-gi-ke
jeo haneul byeolcheoreom ma-nheun kkumdeuldo
keurae i-reona jujeo anjjima
keurae i-reona harue han geo-reumirado
neurin geo-reumdo kwaehn-chanheul keoya
naye nune nun-mul koyeo-ol ttae
naye bo-re nun-mul heureul ttae-myeon
keuge sori jilleo seulpeumdo nolla domang-chil-keoya
naye gaseum muneojyeo naeril ttae
naye gaseumi shirike apa ol ttae-myeon
keuge useo hyima-ngi nal chajeul su itke
ijen gwaehn-chanha useul su isseo
ijen gwaehn-chanha neowah hamkke hal su it-damyeon
himi deul ttaen shwii-yeo-kamyeon dwehnikka
jo-geum nopado neomeul su isseo
apeul ma-gado jamshi do-ra-kamyeon dwehnikka
cheoltae keu jarie meomchujineun ma
naye nune nun-mul goyeo-ol ttae
naye bo-re nun-mul heureul ttae-myeon
keuge sori jilleo seulpeumdo nolla domang-chil-keoya oohh…
naye gaseum muneojyeo naeril ttae
naye gaseumi shirike apa ol ttae-myeon
keuge useo hyimangi nal chajeul su itke
tu pal hwahlchag pyeogo
neomeo jil su isseo keugeon shilpae-ga aniya
hu-rhul teo-reonae ul-ko it-jineun a-nha
i-reonaseo tashi ttwiiyeo gamyeon dwehnikka
kakkeum sarange utgido ha-go
kakkeum sarange ul-gido haedo
keureon modeun geo-shi nareul kang-ha-ge hal tenikka ohh…
kakkeum sarange jeonbureul keol-go
kakkeum sarange huhwehreul handa-go haedo
nan gwaehn-chanha naneun oneuldo kkumeul kkumyeo
keoril naseol keoya

INDO TRANSLATE (harap sertakan link jika ingin meng-copy) http://Aleediaries.blogspot.com


Ya, tersenyumlah sehingga kebahagiaan akan datang


Ya, tersenyumlah sehingga cinta dapat datang ke dalam pelukanku
Bahkan semua mimpi seperti bintang di langit

Ya, bangunlah-jangan menurun
Ya, bangunlah-bahkan jika itu satu langkah per hari
Bahkan jika itu
 jalan yang lambat-tidak apa-apa

Ketika air mata terbentuk di mataku
Ketika
 air mata mengalir di pipiku
Berteriak
 keraslah (dan)-kesedihan akan terkejut dan pergi

Ketika hatiku hancur
Ketika hatiku sangat sakit
Tertawalah dengan keras-
sehingga harapan bisa menemukanku

Sekarang tak apa-apa-aku bisa tertawa
Sekarang tak apa-apa- hanya jika aku bersamamu

Karena saat aku lelah, aku bisa istirahat

Bahkan jika itu agak tinggi, aku bisa naik di atasnya
Bahkan jika
 jalanku ditutup, aku bisa mengelilinginya
Tidak pernah berhenti di satu tempat itu

Ketika air mata terbentuk di mataku
Ketika
 air mata mengalir di pipiku
Berteriak
 keraslah (dan)-kesedihan akan terkejut dan pergi
Sebarkan lenganmu secara leluasa

Aku mungkin jatuh tapi bukan kegagalan
Sikat
 saja itu secara ringan-Aku tidak menangis
Karena aku hanya bisa bangun dan berlari lagi

Terkadang aku bisa tersenyum karena cinta
Terkadang aku bisa menangis karena cinta

Karena segalanya akan membuatku lebih kuat 

Terkadang aku mengambil semua resiko itu karena cinta
Terkadang aku menyesal karena cinta

Tapi tak apa- aku akan bermimpi lagi hari ini
Dan berangkat ke jalan itu


3 komentar:

Unknown mengatakan...

gomawo :D

Unknown mengatakan...

gomawo, unni

Unknown mengatakan...

Iyaa,sama-sama :)

Posting Komentar