Selasa, 01 Oktober 2013

Kutipan Film Jepang "Kimi Ni Todoke"

          Film Kimi Ni Todoke ini diperankan oleh Mikako Tabe dan Haruma Miura.Film ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Kuronuma Sawako yang pendiam jatuh cinta pada cowok periang dan populer bernama Kazehaya. Film ini tak hanya mengandung tentang kisah percintaan chingu,tapi juga mengandung kisah persahabatan yang TOP!berikut sinopsinya.
          Cerita dimulai dari gadis yang bernama sawako,tapi karena penampilannya dan Sawako susah bergaul alias pendiam,temann sekelasnya memberi ia  julukan “Sadako” . Ada yang tau Sadako?itu loh nama hantu yang ada di film horor jepang yang keluar dari TV *Tebak sendiri* :D.
Tak hanya itu Sawako juga dianggap bisa melihat dunia supernatural oleh teman sekelasnya. Apalagi Sawako sangat jarang bicara pada orang. Sekalinya bicara, tampangnya tiba-tiba berubah jadi ‘suram’ saking gugupnya.Dan lebih parahnya lagi beredar gosip kalau menatap mata Sawako selama 3 detik bisa-bisa terkena kutukan! *haduh ada-ada aja
          Cerita berlanjut ketika Sawako memberi petunjuk jalan kepada Kazehaya dipersimpangan jalan,dan disitu Kazehaya memberi satu kenangan yaitu bunga sakura yang jatuh berbentuk love :3 .
          Sawako juga tidak menyangka ia bisa sekelas bersama Kazehaya. Namun Sawako udah putus asa duluan nih chingu gara-gara dia anak yang populer dan di sukai banyak wanita,termasuk Kurumi gadis yang selalu dekat dengan Kazehaya. Sawako yang menyukai Kazehaya itu hanya memendam perasaannya.
          Tapi keadaan berubah ketika Sawako yang mulai berteman dengan Yano dan Yoshida. Persahabatan mereka dimulai ketika Sawako tidak sengaja mendengar obrolan Yano dan Yoshida tentang permainan ‘adu berani’(biasanya mereka lakukan pada liburan musim panas). Persahabatan mereka disini bikin Alee terharu loh chingu. Apalagi ditengah-tengah persahabatan mereka muncul gosip yang hampir meretakan persahabatan mereka .
          Kembali lagi ke Kazehaya dan Sawako. Kazehaya ternyata juga memiliki perasaan khusus kepada Sawako.Hingga suatu hari Kazehaya mengajak Sawako untuk pergi dimalam natal namun Sawako menolaknya u,u . Untung ada Yano dan Yoshida yang menyadarkan Sawako untuk mengatakan perasaan yang sesungguhnya di malam Tahun Baru.
          Tapi chingu di malam yang sama bertepatan dengan malam tahun baru,Ia harus datang ke acara konser Orkestra Ayah Sawako yang sangaaaat menyayangi Sawako. Dan akhirnyaaaaa..... Sawako memilih untuk berbicara dengan ayahnya dan menemui Kazehaya dikuil,sayangnya Kazehaya meninggalkan kuil ternyata setelah Sawako berputar-putar mencari Kazehaya akhirnya ia menemukan Kazehaya di bawah pohon sakura di persimpangan jalan tempat mereka pertama kali bertemu ^^ dan disitu juga Sawako menyatakan persaannya pada Kazehaya! Tentu saja Kazehaya menerimanya dengan senang hati ^^ -End-
 



 Movie Quotes

Sebenernya lumayan banyak tapi Cuma nyatet satu *plak*
“persahabatan bukan sesuatu yang dapat kita cari,tapi persabatan terjadi dengan sendirinya”





 Oh ya film ini ada versi animenya juga bagi yang suka anime monggo ditonton .

0 komentar:

Posting Komentar