Selasa, 12 November 2013

Kumpulan Quotes Drama Korea (Ver 1)

Quotes ini sengaja Alee ringkas dan pilih-pilih banget nih supaya kalian juga ga baca Quotes yang kurang menyentuh dan ga terlalu bagus,berikut Quotes drama ver 1 nya ^^.

 "Sekeras apapun aku mencoba, aku tetap tak bisa membencinya.” [ Nice Guy]

"Semua sudah berakhir, jadi lupakan saja dia, karena dia juga sudah melupakan hatimu" [My Love Patzzy].

"Dia tidak mencintaiku. Dia mencintai yang lain. Kukatakan pada diriku berulang kali, tapi aku tetap tidak bisa mengabaikannya " [Nice Guy].

"Aku belajar, bahwa melepaskan seseorang, itu juga cinta. Dan itu, cinta yang lebih besar dari memilikinya " [Nice Guy]

"Jalani hidup menurut kata hatimu. Mungkin akan ada banyak kekalahan, tapi setidaknya kau tidak akan hidup sebagai pengecut " [Flower Boy Ramyun Shop]

Seindah-indahnya lagu, kalau diperdengarkan setiap hari, pasti akan jadi membosankan juga”  [You Are My Destiny]

Harga diri wanita itu diatas segalanya,dunia boleh berubah tapi wanita tidak boleh kehilangan harga dirinya” [Lie To Me]

Dia diam-diam sudah berjalan meninggalkanmu. Tapi kau masih saja tidak mengetahuinya dan masih saja mencintainya” [BIG]

Kau bisa menghapus kenangan kita dengan mudah, sementara aku masih begitu mengingatnya”. [BIG]

Tiap orang memiliki kenangan dalam hidupnya, tidak peduli seberapa keras mereka mencoba.Kenangan tidak akan terhapus begitu saja" [Nice Guy]

Percaya yangg sesungguhnya adalah ketika kamu tetap percaya sekalipun itu sulit untuk dipercaya”. [He Is Beautiful]

Cinta pertama tidak akan pernah kembali. Saatnya menumbuhkan cinta baru. Mungkin tak sepolos cinta pertama, tapi sedikit lebih dewasa” [Reply 1997]

Cinta pertama itu indah bukan karena orang itu cantik / tampan. Tapi karna saat itu kita mencintai tanpa syarat, polos, sedikit bodoh[Reply 1997]

Air mata adalah hal yang paling murni dari perasaan manusia.Manusia akan menangis kalau perasaan yang mereka rasakan sangat kuat” [49days]

Sudah terlambat ketika kamu menyadari apa yang telah terjadi .Sulit untuk membalikkan apa yang telah terjadi.”  [Dating Agency Cyrano]

"Kontak mata bukan hanya sopan,melainkan juga merupakan dasar dalam percakapan.Rasa sayang pun dimulai dari mata” [Dating Agency Cyrano]

"Aku bukanlah tipe org yg dpt semudah itu melupakan. Melupakan kenangan manis, antara aku dengan seseorang yang kusayang" [Princess Hours]

Sebodoh-bodohnya aku, aku tidak akan lagi menangis karena dia dan tidak akan menangis karena tidak bisa melupakannya"  [ Nice Guy].

Mungkin karna aku menyukaimu, jadi sangat sulit bagiku saat aku melihatmu bersamanya” [Rooftop Prince]

Kau tidak akan bisa melupakan seseorang kecuali kau amnesia”  [thankyou]

Meskipun dia orang yg paling kau cintai, pasti ada hal yg tidak kau mengerti “[Flower Boy Next Door]

Hanya karna cinta adalah sesuatu yang indah, tapi bukan berarti akan selalu berakhir bahagia” [Love Rain]

Aku sulit percaya pd siapapun. Terutama pada org yg berkata padaku untuk mempercayainya” [MrGoodbye]

Kenangan hanya kenangan. Jika kamu terus hidup dimasa lalu, tidak ada masa depan” [Dream High 2]

Apa kau tahu kata apa yang tidak boleh diucapkan pria setelah ‘aku mencintaimu’? kata itu adalah ‘aku minta maaf’” [A Gentleman’s Dignity]


=sekian dulu dan lihat kelanjutannya di Quotes drama ver 2,Gomawo chingu~  =

2 komentar:

chya mengatakan...

chingu aku copy quotes drama dating agency cyrano bleh gk ??

Unknown mengatakan...

Boleh kok :)

Posting Komentar