Rabu, 01 Juli 2015

Kutipan Drama Korea 'School 2015 Who Are You'


Haloo lama ngga posting! So,sekarang Alee akan memposting kutipan drama ‘School 2015 : Who Are You’.Menurut Alee drama ini sangat pas ditonton untuk remaja karena latar belakang drama ini ngga jauh-jauh dari kehidupan di sekolah.Drama ini diperankan oleh 2 cowok ganteng yang pastinya bikin betah pas nontonnya . Diperankan oleh:
·         Kim So Hyun sebagai Lee Eun Bi/Go Eun Byul
·         Nam Joo Hyuk sebagai Han Yi Ahn
·         Yook SungJae (BTOB) sebagai Gong Tae Kwang

Berawal dari siswi sekolah putri di Tongyeong bernama Lee Eun Bi yang mengalami pembullyan di sekolahnya. Ia pun hingga nekat untuk bunuh diri dengan cara terjun ke sungai besar dari atas jembatan.

Berbeda dengan kehidupan kembarannya di Seoul . Go Eun Byul dia merupakan siswi yang egois dan terkenal kasar. Hingga suatu ketika Eun Byul yang diteror oleh seseorang misterius menghilang saat study wisata ke Tongyeong.

Tak lama seorang siswi pun ditemukan tergeletak disungai,orang-orang menyangka tak salah lagi ia adalah Eun Byul yang hilang. Namun ketika sadar siswi tersebut mengalami amnesia,Ibu angkat Eun Byul langsung membawanya pulang.
Eun Byul pun kembali kesekolah,menjalani kesehariannya dan berkumpul bersama teman-temannya .namun ada yang berbeda. Eun Byul berubah menjadi seseorang yang lembut.
Han Yi Ahn teman Eun Byul sejak 10 tahun pun menyadari bahwa ada yang berbeda dengan Eun Byul,namun ia menghalau pikiran itu.

Hingga suatu ketika Eun Byul menemukan ingatannya. Ia bukan Eun Byul melainkan Lee Eun Bi,Eun Byul yang sebenarnya sudah ditemukan tewas di Tongyeong.

Ibu angkat Eun Byul memohon agar Eun Bi tetap menjadi Eun Byul dan menjalani kesehariannya.
Eun Bi sangat senang karena ia mempunyai banyak teman dan tidak mengalami pembullyan saat ia menjadi Eun Byul.
Namun semuanya berubah ketika Kang So Young orang yang dulu membully Eun Bi datang  kesekolah Eun Byul. So Young bersikeras bahwa Eun Byul adalah Lee Eun Bi.

Drama ini bikin Alee geregetan dengan sikap lemahnya Eun Bi. Hingga suatu hari Gong Tae Kwang menyadari bahwa ia bukan Eun Byul melainkan Eun BI pun mencoba untuk membantu Eun Bi dalam menghadapi So Young.

Lantas bagaimana dengan Yi Ahn yang menganggap Eun Bi adalah cinta masa kecilnya yaitu Eun Byul?
Huooo disini Eun Bi benar-benar lucky!! Disukai oleh dua cowookk ganteng maksimalll  

Kalau chingu pilih siapa diantara dua cowok itu? ^^



3 komentar:

fantasticalvian.blogspot.com mengatakan...

Tampilan blog kamu keren~ gimana caranya? hihi ^^

Penulis mengatakan...

aku mah bakal pilih tae kwang sih nya.. ㅠㅠ sayangnya si eun bi malah milih yi an.. padahal aku kira yi an buat eun byeol loh.. ㅠㅠ

~Tentang Segalanya~ mengatakan...

blognya keren.. anak mm ya?

Posting Komentar