Sabtu, 14 Desember 2013

Kutipan Drama Korea 'Who Are You'

Annyeong,kali ini Alee akan kembali membawa sinopsis dan recomended drama buat drama lovers ^^ .Drama Who Are you yang diperankan oleh So Yi Hyun,Taecyon 2PM dan Kim Jae Wook yang akan Alee rekomedasiin,Genre nya romance,horor drama juga. Ini sinopsisnya *mantengin layar*.
        Dimulai dengan Yang Shi Ohn (So Yi Hyun) yang koma selama 6 tahun gara-gara ada peristiwa penembakan  tahun 2007 tahun yang lalu. Dan kejadian tersebut melibatkan detektif Kang Hyung  Joon (Kim Jae Wook) seorang kepolisian elit yang sedang bekerja di pelabuhan,namun sayang detektif Hyung Joon meninggal ditempat karena penembakan tersebut.
        Lalu setelah 6 tahun berlalu,Shi On yang juga seorang detektif ini sadar dari komanya,dokter juga terkejut mendengarnya *aku juga(?)*. Ia sadar dari komanya namun Shi Ohn kehilangan memorinya 6 tahun yang lalu,itu berarti ia tidak bisa mengingat siapa yang membunuh  Hyung Joon dan membuatnya koma selama 6 tahun tersebut.Dan yang Alee bilang horor itu ini. . .Semenjak Shi Ohn sadar dari komanya ia bisa melihat arwah orang yang sudah meninggal yang selalu meminta bantuan pada Shi Ohn untuk menyelesaikan masalah dari arwah penasaran tersebut.
        (Digambar itu dijelaskan ,waktu Yang shi Ohn ditanya sama polisi ada urusan apa kalian bersama Hyung joon tahun 2007 itu? namun Shi Ohn menggeleng)
Mulai dari Dan Oh Reum seorang siswi SMA yang terjun dari atap, Jang Yeon Hee seorang pengantin jaksa yang dibunuh oleh ibu mertuanya sendiri,sampai ayah Cha Geun Woo yang seorang tuna wicara ikut hadir mendatangi Shi Ohn. Disini Shi Ohn juga bisa melihat arwah Hyung Joon, tapi kan chingu masalahnya Shi Ohn ga inget sama dia >-< *greget*
       

      Disamping itu Shi Ohn kembali bekerja menjadi seorang detektif di bagian barang hilang dan bertemu dengan Cha Geun Woo (Taecyon) dia ini detektif juga tapii lagi kena hukuman dari  Moon shik(anggota polisi senior yang udah dianggap ayah oleh Geun Woo)  ke bagian barang hilang. Awalnya Geun Woo sama sekali tidak menyukai Shi Ohn yang merupakan atasan Geun Woo menurut Geun Woo Shi Ohn itu orang yang aneh.
        Namun lama kelamaan Geun Woo malah percaya dengan semua yang dikatakan Shi Ohn (termasuk melihat arwah) dan akhirnya ia ikut campur bersama Shi Ohn yang ingin mengupas kembali kejadian 6 tahun yang lalu pada tahun 2007.Dikarenakan Shi Ohn sendiri penasaran dengan siapa yang membunuh Hyung Joon dan ternyata Hyung Joon itu kekasih Shi Ohn! Lalu kenapa Shin Ohn sendiri bisa ada dipelabuhan tersebut dan ikutan menjadi korban.


        Semenjak saat itu juga cerita cinta segitiga dimulai.Diantara Shi Ohn yang masih setia dengan Hyung Joon kekasihnya yang sudah meninggal atau Cha Geun Woo teman yang selalu ada untuk Shi Ohn. Nah chingu menurut kalian siapa pembunuh Hyung Joon hayooo???? Jawabannya nonton dramanya ya ^^ recomended bagi kalian drama lovers!

satu lagi, ternyata Hyung Joon masih hidup tapi koma!
comment juseyo chinguu ^^~



0 komentar:

Posting Komentar