Jumat, 21 Februari 2014

Kutipan drama Korea 'Master Sun'

Annyeong~ lama tidak nge-post tentang kutipan drama, jadi kangen . Makanya sekarang Alee akan merekomendasikan Drama Master Sun ini untuk kalian stay here.


First,Drama ini ber-genre horor,comedy,romance. Pertama kali nonton ini takut juga sih deg-deg’an karena emang hantunya suka ngangetin!

Drama ini mengisahkan tentang Tae Gong Sil yang bisa melihat arwah setelah ia mengalami kecelakaan dan koma selama 3 tahun.otomatis hal ini sudah membuat kehidupan Tae Gong Sil sendiri berubah dan dianggap seperti orang gila karena sering berbicara dan berteriak secara tiba-tiba ,pastinya gara-gara ada hantu yang muncul secara tiba-tiba .

Hingga suatu malam dan hujan deras ia bertemu dengan Presiden King group yakni Joo Joong Won dan terus menerus mengikutinya karena apabila Gong Sil menyentuh Joong Won arwah yang mengejarnya akan menghilang. *ajaib ya *

Disamping itu ternyata Joong Won membutuhkan pertolongan Gong Sil dalam melihat arwah mantan pacarnya,hmm bukan pacarnya sih lebih tepatnya cewek yang disukain Joong Won,Namanya  Hee Joo ia meninggal dengan membawa kalung berlian milik orang tua Joong Won ,dan Joong Won memanfaatkan Gong Sil untuk berbicara dengan arwah Hee Joo siapa yang bersekongkol dengannya dalam kasus pencurian kalung berlian itu.

Disisi lain Kang Woo yang seorang ketua di bagian keamanan mencintai Gong Sil ,Kang woo juga merupakan mata-mata Ayah Joong Won,yang juga menyelidiki orang yang bersekongkol dengan Hee Joo .

Sementara itu Tae Yi Ryung teman lama Gong Sil yang sering di sebut ‘matahari kecil’ mencintai Kang Woo .Gong Sil sendiri jatuh cinta dengan Joong Won kalau Joong Won kira-kira suka siapa yaaa? ,suka sama Alee hahaa XD *ngibul!*
Pokoknya drama ini best banget dan kalau gasalah (berarti bener -_-)drama Master Sun ini sebagai drama yang dicari-cari di tahun 2013 bersama drama yang cetar membahana ‘The Heirs’. Ya sekian sinopsis singkat dari Alee, selamat menonton chingu-chingu ~ nah 1 lagi yang bikin kalian tambah betah,yakni L Infinite ikut mengisi drama ini huaaa dan L nya kece bangett 

Nih bonus dan salam dari hantu-hantu Master Sun dan Kang Woo~

0 komentar:

Posting Komentar