Sabtu, 01 Februari 2014

TOP 10 Drama/Film Korea Terbaik

Holaa! Post kali ini karena bingung mau bikin apaan jadinya Alee bikin Top 10 list drama/ film korea aja ya yang Alee rekomendasiin buat kalian semua yang lagi bingung mau nonton film/drama apaan . Top list ini berasarkan pemikiran Alee ya setelah nonton drama/film itu ^^

1)     The Master Sun (Drama)
Drama ini ber-genre horor,comedy,romance. Pertama kali nonton ini takut juga sih deg-deg’an karena emang hantunya suka ngangetin gitu.

Drama ini mengisahkan tentang Tae Gong Sil yang bisa melihat arwah. hal ini sudah membuat kehidupan Tae Gong Sil sendiri berubah dan dianggap seperti orang gila karena sering berbicara dan berteriak tanpa sebab. Hingga suatu malam ia bertemu dengan Presiden King group yakni Joo Joong Won dan terus menerus mengikutinya karena apabila Gong Sil menyentuh Joong Won arwah yang mengejarnya akan menghilang. *ajaib ya ;3*

Disisi lain Kang Woo yang seorang ketua di bagian keamanan mencintai Gong Sil sementara Tae Yi Ryung teman lama Gong Sil mencintai Kang Woo .Gong Sil sendiri jatuh cinta dengan Joong Won kalau Joong Won (?) . Hmm cinta segi-segian gitu deh ^^ Bagi kalian yang lagi bingung nyari drama, Master Sun ini Alee rekomendasiin!! yahh hantunya ga serem-serem amat sih ,Cuma karena Alee aja yang takut ama begituan haha. 

2)    Who Are You? (Drama)
Drama ini di release tahun 2013 . Genrenya sama kayak master Sun . Ada hantunya juga :D entah kenapa Alee nonton yang ada setannya mulu

Mengisahkan tentang seorang detektif bernama Shi Ohn yang bisa melihat arwah setelah koma selama 6 tahun karena kejadian penembakan di tahun 2007 yang juga menewaskan pacar Shi Ohn yakni Kang Hyung Joon.Namun Setelah Shi Ohn sadar dari koma ia kehilangan memorinya di tahun2007 tersebut. Akhirnya ia kembali bekerja menjadi seorang detektif dan berusaha mengupas kejadian di tahun 2007 bersama Cha Geun Woo.

Di drama ini banyak kejadian yang ga terduga dan ini yang bikin Alee penasaran untuk neglanjutin tiap episode nya untuk sinopsis lengkapnya bisa lihat di archive blog Alee.

3)     A Werewolf Boy (Film)
Film ini film fiction gitu tentang Manusia yang suka sama manusia serigala .inget bukan twilight karena ceritanya beda kok.

Mengisahkan tentang Kim Su Ni yang menemukan manusia aneh yang tidak tahu cara memandikan diri sendiri,makan sebagai mana mestinya ya pokoknya ga kayak manusia biasa gituu~ dan tinggal dirumah mereka juga diberi nama Kim Cheol Su yang diperanin sama Oppa Alee muah muah Song Joong Ki  *NGIBUL* .

Su Ni yang tidak suka karena tingkah laku Cheol Su yang seperti binatang itu sangat kesal tapi lama kelamaan ia jatuh cinta juga sama Cheol Su. Tapi One Day Cheol Su di cari dan ingin di bunuh oleh para pemburu karena dianggap membahayakan! Uhh endingnya ga happy sih,tapi nonton Alee saranin yang belum nonton wajib,kudu,harus

4)     The Commitment a.k.a Alumni (Film)
Film ini ber genre action,romance. Bagi para VIP pasti kenal siapa pemerannya. Ya tentu aja rapper BigBang si Choi Seung Hyun atau T.O.P 

Walau kurang ngerti sama cerintanya ya tapi Alee tau intinya. Jadi ceritanya tentang Myung Hoon (orang Korea Utara) yang sama sekali gapernah menyangka akan menjadi seorang pembunuh. Tapi karena demi melindungi sang Adik tercinta dari tentara Korea Utara ia rela menjadi mata-mata dan dikirim ke Korea Selatan dan membunuh agen-agen gitu di Korea Selatan ~ . Tapi lama kelamaan penyamarannya ini diketahui oleh Orang-orang Korea Selatan. Jadi nanti ada 2 orang yang pengen bunuh Myung Hoon 1. Dari korea Selatan 2. Dari pimpinan Myung Hoon sendiri di Korea Utara, gatau maksudnya ngapain ~

Disini Akting nya T.O.P juga TOP haha sama kayak namanya :D  .

5)     Secretly Greatly (film)
Film ini juga Action haha xD . Pemerannya tiga cowok ganteng Kim Soo Hyun,Park Ki Woong dan Lee Hyun Woo . Mantep deh mantengin sambil cowok-cowok ganteng di film ini

Filmya mengisahkan tetang Won Ryu Hwan, Lee Hae Rang, Lee Hae Jin yang merupakan anggota pasukan khusus dan terlatih 5446 dari Korea Utara. Mereka mempunyai kelebihan dan kemampuan yang sangat hebat lebih dari manusia biasa, ada yang disebut mesin pembunuh, penembak jitu dll. Mereka ditugaskan untuk menjadi mata-mata di Korea Selatan dengan sebuah misi tertentu dan sebagai jaminan mereka adalah Ibunda tercinta mereka yang akan hidup nyaman.

Ryu Hwan menyamar jadi orang bodoh, Hae Rang jadi rocker, Hae Jin jadi siswa SMA. Tapi suatu hari pimpinan mereka menjatuhkan misi yakni misi ‘Bunuh Diri’ namun tentu saja mereka yang sudah menjadi mata-mata selama bertahun-tahun itu menolaknya! Hingga akhirnya mereka ber 3 akan dibunuh secara paksa oleh pimpinan mereka! ~(‘-‘~) yang Alee sayangin dari film ini adalah kenapa semua peran utamanya itu harus meninggal  .
So! Bagi kalian yang suka film action nonton deh nih! Tergila-gila lah karena 3 cowok ganteng itu bahaha

6)     Wedding Dress (Film)
Nah kalau film ini bergenre SAD! Film ini sukses bikin Alee ngures air mata! Please karena film ini menyangkut dengan IBU 

Singkat cerita  film ini bagus ditonton buat kalian-kalian semua ^^. Menceritakan tentang ,  Seorang ibu yang sangat mencintai anak semata wayangnya yang cantik juga mandiri namun sayang kurang pandai bergaul dan selalu merasa jijik dengan hal-hal sepele. Suatu hari Ibunya yang terkena penyakit dan sudah disembunyikan rapat-rapat itu diketahui juga oleh sang anak. Alhasil anaknya sedih *ya iyalah*

Yang bikin Alee nangis itu pas anaknya mencoba melindungi sang Ibu dan meyakinkan dirinya kalau Ibunya tidak benar-benar sakit huaaa  siapkan tisu sekardus deh ya buat nonton film ini.

Oya judulnya wedding dress soalnya si Ibunya ini adalah designer di bagian gaun pernikahan dan ia meninggalkan Gaun pernikahan yang cantik untuk sang anak yang cantik juga ^^

7)    200 Pounds Of Beauty (film)
Film ini mengisahkan tentang Plastic surgery  yang dilakukan seorang Lip singer (pengisi suara penyanyi) yang bernama Kang Hanna.Ia melakukan plastic surgery karena secara tak sengaja ia mendengar pernyataan yang menyakitkan yang disangkut pautkan dengan wajahnya juga penampilan Hanna.

Setelah melakukan Plastic surgery alias operasi plastik Hanna sendiri menjadi orang yang benar-benar berbeda ia juga mengganti namanya menjadi Jenny dan meninggalkan sahabat juga orang tuanya. Yang bikin Alee sedih di film ini adalah pas saat Jenny mengakui kalau ia operasi plastik dsb deh ~ buat kamu yang belum nonton Alee rekomendasiin film ini buat kalian.

8)    71 Into The Fire (Film)
Nah kalau film yang satu ini bertemakan perang, perang antara Korea Utara dan Korea Selatan dan masih diperankan oleh T.O.P BigBang .

Menceritakan tentang perang yang dulu terjadi antara Korea Utara dan Korea Selatan. 71 orang pelajar dikerahkan untuk menyelamatkan salah satu daerah di Korea Selatan yang disebut tentara pelajar ,tentara pelajar tersebut di ketuai oleh Oh Jang Beum.
Film ini Good banget! Aku rating 9 dari 10 walau ga happy ending ;( tapi perjuangan dan semangat yang berkobar dari 71 pelajar itu dalam membela negaranya patut kita contoh ^^

9)    Postman To Heaven (Film)
sebenarnya film ini dibuat berdasarkan manga atau komik dari Jepang ,mereka bekerja sama gitu dalam membuat film ini.

Kalau film yang satu ini menceritakan tentang laki-laki yang bernama Jae Joon yang diperankan oleh Jae Joong JYJ .Jae Joon ini mengalami kecelakaan dan koma. Selama ia koma ia menjadi malaikat pengambil surat di kotak pos yang letaknya rahasia di atas bukit.
Pesan-pesan yang ada dikotak surat itu kebanyakan isinya pesan-pesan sedih  Jae Joon juga bisa dilihat manusia tapi hanya manusia yang sedang sedih aja tuh yang bisa lihat dia. kalau Alee sedih Alee bisa liat Jae Joong ga ya?  

10)  Baby And I ( Film)
Okeee buat penutup dari Top 10 list ini Alee merekomendasiin film yang diperankan oleh Jang Geun Suk ini buat kalian semua~ genre comedy banget! Ada romancenya juga sih.

Diceritakan seorang siswa yang bandel tiba-tiba menemukan seorang bayi laki-laki yang ia temukan di trolley belanja di swalayan. Alhasil siswa ini kerepotan berat! Banyangin aja masa berandalan suruh ngurus bayi? Bahkan bayinya sampai dibawa kesekolahan dan di taro di dalam tas nya !  haha tingkahnya yang kocak dalam mengurus bayi yang lucu bin imut itu bikin ngakak bangett .

Nah ! sekian Top List 10 drama/film yang Alee saranin untuk kalian yang bingung lagi nyari drama/fim untuk di tonton. Semua Drama/Film disitu menurut Alee sih bagus dan banyak juga pesan yang terkandung di setiap Drama/film itu.


Okedeeh sekian Top list-nya , Alee pamit Anyeeeonggg ~ 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Gan uplod film drama korea yang ganre nya klosal sekaligus romance gan,

Posting Komentar