Senin, 07 April 2014

Sinopsis Film Korea "100 Day's With Mr. Arrogant"

Haloo Alee comeback haha. Langsung aja yaa ke sinopsis film ini à

Film 100 day’s with Mr. Arrogant ini diperankan oleh Ha Ji Won dan Kim Jae Won. Film ini ber-genre comedy romantis. Walaupun film lama ,Alee ngakak abis nih kalo nonton film ini haha .

Berawal dari murid SMA bernama Kang Ha Young yang diputuskan oleh pacarnya di hari jadi ke 100. Kemudian ketika diperjalanan pulang ia menendang sebuah botol cola yang ada dijalanan hingga terkena wajah Ahn Hyung Joon dan membuat mobil kesayangan Hyung Joon yakni lexus430 rusak berat .

Ha Young yang masih pelajar tidak sanggup membayarnya dan ia pun melarikan diri. Namun pelarian itu gagal Hyung Joon selalu menemukan dimanapun Ha Young berada. Hingga akhirnya Ha Young dipaksa untuk menandatangani surat perjanjian untuk menjadi budak Hyung Joon selama 100 hari .

Di 100 hari itulah terjadi peristiwa lucu,sedih,bahagia XD yang paling banyak tentunya lucu yaa melihat tingkah laku si Ha Young dan si Hyung Joon . Si Hyung Joon yang iseng ini seneng banget ngerjain Ha Young dan setiap hari ada aja hal-hal aneh yang harus dilakukan Ha Young sebagai budaknya


Mereka terus bersama hingga 100 hari. Namun makin lama si Ha Young dan Hyung Joon jadi saling suka nih. Tapi kata Ibu Ha Young, Hyung Joon hanya mempermainkan perasaannya si Ha Young. Kontan si Ha Young sakit hati dan Hyung Joon pun menjauhi si Ha Young . Kira-kira apa yang terjadi yaa?? Nonton ajadeh film yang kocak bin ngakak ini~
sekian sinopsis singkat dari Alee 

0 komentar:

Posting Komentar