Kamis, 24 April 2014

Sinopsis Film Korea 'Wedding Dress'

Ini dia film yang bikin Alee meguras air mataaa~. Bukannya lebay ya, tapi emang beneran sih, film yang diperanin sama Song Yoon Ah sebagai Seo Go-Eun (Ibu So Ra) dan Kim Hyang Ki sebagai Jang So-ra bener-bener klop banget!

Tentu aja film ini menyangkut dengan film seorang Ibu. Oke langsung ke sinopsis~~

Singkat cerita  Film ini Menceritakan tentang ,  Seorang ibu yang sangat mencintai anak semata wayangnya bernama Jang So Ra yang cantik dan juga mandiri namun sayang kurang pandai bergaul dan selalu merasa jijik dengan hal-hal sepele.

Suatu hari Ibunya yang terkena penyakit  ganas dan sudah disembunyikan rapat-rapat itu diketahui juga oleh So Ra . Awalnya So Ra hanya curiga karena sang Ibu sering muntah dan pingsan, namun Hingga akhirnya sepulang dari piknik sekolah, Ibu So Ra yang  pingsan dan dibawa ke RS oleh kakak laki-lakinya. Di situlah So Ra semakin curiga bahwa ibunya sedang sekarat. Ia pun memberanikan diri berbicara dengan bibinya yang merupakan istri dari pamannya. Meski bibinya masih menutupi penyakit Ibu So Ra ,namun So Ra tahu ibunya sedang menghadapi penyakit ganas.

Semenjak itu  So Ra berusaha untuk mengubah sikapnya dan berteman dengan banyak orang agar Ibunya tidak merasa sedih karena So Ra tadinya tidak mempunyai teman sama sekali.

Yang bikin Alee nangis itu pas anaknya mencoba melindungi sang Ibu dan meyakinkan dirinya kalau Ibunya tidak benar-benar sakit huaaa siapkan tisu sekardus deh ya buat nonton film ini.


Nah! judulnya wedding dress soalnya si Ibunya ini adalah designer di bagian gaun pernikahan dan ia meninggalkan Gaun pernikahan yang cantik untuk sang anak yang cantik juga ^^.Film ini bagus banget ditonton sekeluarga 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

memang film ini sedih :(

Posting Komentar