Jumat, 23 Desember 2016

Sinopsis Film Korea 'Canola' (2016)


Annyeonggg! Alee mau share film korea terbaru nih 2016,judulnya canola diperankan sama Kim Go Eun ada minho shinee juga loh ganteng banget sis hehe. Oke langsung aja ya ke sinopsis nya


            Canola,menceritakan tentang seorang nenek yang tinggal dipedesaan . Nenek tersebut sangat menyayangi cucunya yang bernama Hye Ji. Apapun dilakukan sang nenek demi membahagiakan cucunya itu. Neneknya hanya seorang penyelam dan hidupnya sangat sederhana. Hye Ji yang tidak mempunyai ayah dan ibu sangat senang tinggal dengan sang Nenek yag sangat mencintai dirinya. Oh ya canola sendiri dikenal juga dengan gradmother ya chingu alias nenek.



            Hidup mereka berdua bahagia walau sederhana,namun semuanya berubah ketika nenek mengajak Hye Ji pergi kepasar. Dipasar Hye Ji lepas dari genggaman neneknya dan hilang. Nenek sudah mencari kemanapun namun tidak ketemu juga. Akhirnya setelah 12 tahun Hye Ji hidup disebuah kota bersama temannya lalu terlibat masalah dan akhirnya ia kembali kerumah sang nenek setelah melihat iklan anak hilang dikotak susu yang dipasang oleh neneknya.



            Betapa terkejut dan senang si nenek ketika mengetahui cucunya pulang kerumah. Tapi Hye Ji kayak ga antusias gitu,ia biasa saja bertemu dengan neneknya yang sudah berpisah selama 12 tahun. Seperti dulu sang nenek masih menyayangi cucunya itu,semuanya dilakukan untuk membahagiakan Hye Ji. Hye Ji juga disekolahkan di sekolah seni oleh sang nenek,karena nenek tau Hye Ji suka melukis dari kecil. Namun,banyak masalah yang terjadi ketika Hye Ji pulang . Seperti tabungan sang nenek hilang dll. Tentangga sang nenek pun curiga dengan Hye Ji apakah benar ia Hye Ji yang asli? Namun sang nenek membantah kecurigaan itu.

            

Dan kecurigaan tersebut ternyata benar,ketika Hye Ji pergi ke Seoul untuk mengikuti komepetisi melukis bersama gurunya. Hye Ji kabur setelah menyelesaikan lukisannnya. Ia kembali dengan teman-temannya yang dulu dikota.Hye Ji dipukuli oleh temannya tersebut. Namunnn Minho (alee gatau dia berperan jadi siapa -_-) yang sudah lama menaruh curiga pada Hye Ji pun menyusul Hye Ji ke Seoul setelah menelepon temannya Hye Ji dikota.
           

Langsung aja ke intinya. Spoiler atlert banget, Hye Ji adalah seorang penipu,yang secara tidak sengaja bersama temannnya telah terlibat kasus kekerasan. Hye Ji dkk dicari-cari oleh polisi. Dan Hye Ji kabur deh kerumah nenek itu megaku sebagai cucunya yang hilang 12 tahun yang lalu.Hye Ji pun tertangkap oleh polisi,sang Nenek pun datang ke Seoul dan Hye Ji menceritakan semua kejadiannya. Ternyata Hye Ji yang asli pernah tinggal bersamanya,namun karena terlibat kecelakaan Hye Ji yang asli meninggal ditempat. Sementara orang tuanya mengganti namanya dengan nama Hye Ji. Sontak hal tersebut membuat nenek terkejut,ia pun kembali kedesa dengan wajah stress gitu.. ternyata selama ini ia tertipu oleh Hye Ji. Namun Hye Ji sungguh merasa kasihan dengan nenek,yang awalnya biasa saja.


Hingga 1 tahun berlalu,tetangga nenek mencari-cari Hye Ji yang sudah keluar dari penjara dan menceritakan kondisi nenek sekarang kacau,seperti orang gila dan tidak pulang kerumah. Hye Ji pun berniat membalas kebaikan sang nenek yang dulu ia rasakan,dan membalas budi sang nenek .Ia pun kembali ke desa dan mencari-cari nenek dimanapun. Berhasilkah Hye Ji bertemu dengan neneknya?


So tunggu apalagi,film ini bagus banget buat ditonton chingu. Apalagi ada minho aduh ganteng banget sampe meleleh Alee,tapi sayang scene dia Cuma sebentar-sebentar gitu huft. Tapi banyak banget pesan moral yang bisa diambil dari sini^^


Oh ya jangan lupa ya di follow ig Alee @kpopdramaindo untuk update info terbaru tentang drama dan kpop !! gomawo chingudeulllyeHHh

bonus foto, duh ganteng banget sih oppa

4 komentar:

Numz mengatakan...

Barusan lihat film ini.. lumayan bagus filmnya..

Yang paling sedih waktu neneknya tau klo cucu aslinya dah meninggal..

Unknown mengatakan...

wah sepertinya rekomeded banget ya?
jadi pengen download, oke deh masuk ke waiting list download

Unknown mengatakan...

nonton filmnya dulu baru lihat sinopsisnya,, lebih gimanaaa gitu

Unknown mengatakan...

Akting nenek wuiiihh keren abisss

Posting Komentar