Jumat, 16 Mei 2014

Kutipan Film Korea My Sassy Girl

Directed by :Kwak Jae-yong
Produced by :Shin Chul
Written by:Kim Ho-sik,Kwak Jae-yong
Starring:Jun Ji-hyun,Cha Tae-hyun
Note : Nama gadis di film ini memang ga diketahui ._.

 Film ini kocaakk banget! Berawal dari Gyeon Woo seorang mahasiswa jurusan Teknik yang bertemu gadis aneh di stasiun kereta. Gyeon Woo menyelamatkan si gadis yang mabuk itu dan mereka naik kereta yang sama. Namun sialnya si gadis ini malah muntah dan mengenai seorang pria tua dan memanggil Gyeon Woo dengan panggilan “Sayang” . Spontan Orang-orang dikereta tertuju pada Gyeon Woo dan alhasil Gyeon Woo harus menggendong dan membawa sigadis ini pergi bersamanya.
          Semenjak itu si gadis terus menghubungi Gyeon Woo. Dan Gyeon Woo harus mengikuti permintaan si gadis ini. Sampai-sampai demi si gadis Gyeon Woo pernah masuk penjara lebih dari 1 kali. Dan kalau si Gyeon Woo menolak sigadis akan memukulinya. (Poor Gyeon Woo)
          Di jadi hari mereka yang ke 100 (Alee juga gatau kapan mereka jadian  ) si gadis minta agar Gyeon Woo membawakannya mawar kekelasnya dan si gadis juga akan menuruti perkataan Gyeon Woo yakni minta dimainkan piano berjudul “Canon Pachelble”. Gyeon Woo kemudian lari dari kelasnya dan pergi kekelas si gadis untuk membawakan mawar untuknya. Dan untuk pertama kalinya pula disitu Gyeon Woo terpesona akan sigadis ini. Ternyata si gadis ini benar-benar memainkan jemarinya diatas piano untuk Gyeon Woo.
          Hingga suatu hari sigadis tidak ada kabar sama sekali. Ia pergi dan tidak menghubungi Gyeon Woo . Gyeon Woo sempat berpikir bahwa hal ini bagus namun ia merasa kesepian karena sigadis yang tidak ada disampingnya.
          Tapi tidak lama setelah Gyeon Woo berpikir begitu sigadis kembali menghubungi Gyeon woo dan mengajak Gyeon Woo bertemu. Gyeon Woo disuruh bikin surat dan mereka pergi ke puncak gunung . Disana mereka sama-sama mengubur surat yang akan dibaca 2 tahun lagi . Mereka berjanji akan bertemu dipuncak gunung itu 2 tahun yang akan datang. Namun sayang si gadis tidak pernah kembali dan menemui si Gyeon Woo.
          Nah! Kalau ada yang bingung sama cerita ini intinya ada di surat si gadis yang nantinya akan dibaca oleh Gyeon Woo. Alee juga sempet bingung tapi setelah tau maksud dari film ini jadi sedih juga  .  sigadis ternyata mengalami masa lalu yang buruk. Kekasihnya telah meninggal dunia dan ia bertemu dengan Gyeon Woo yang mirip dengan kekasihnya itu. Sigadis sengaja menyuruh Gyeon Woo melakukan hal-hal yang dilakukan oleh sang kekasih kepadanya dulu. Si gadis mencoba untuk mencari kekasihnya dalam diri Gyeon Woo. Dan alasan dia pergi dari kehidupan Gyeon Woo adalah karena ia ingin melupakan kekasihnya yang meninggal itu T-T . Dan nantinya mereka akan bertemu kembali dengan mengejutkan juga .
Happy wacthing this film !!! 

0 komentar:

Posting Komentar