Jumat, 29 Agustus 2014

Kutipan Film Korea Confession Of Murder


Annyeong! Kali ini Alee akan membahas satu film action lagi yakni tentang ‘Confession Of Murder’ atau artinya ‘pengakuan seorang pembunuh’. Film ini keren banget! Dan ending ceritanya sungguh tidak diduga-duga. Yuk loncat ke sinopsis

Pemeran:
Jung Jae-young as Choi Hyeong-goo, a police detective
Park Si-hoo as Lee Doo-seok
Jeong Hae-gyoon as J
Kim Young-ae as Han Ji-soo, the victim's mother
            
Cerita berawal ketika 17 tahun setelah kejadian pertama pembunuhan berantai yang ditangani oleh Letnan Choi ditutup ,Yaak tentu saja kasus tersebut dianggap selesai alias pelaku yang tidak tertangkap selama 15 tahun / lebih dapat bebas. Dan di tahun ke 17 Si pembunuh berantai yang sudah membunuh lebih dari 10 wanita muncul dihadapan publik dan mengeluarkan bukunya yang berisi tentang pembunuhan-pembunuhan yang ia lakukan secara detail dari wanita pertama yang ia bunuh hingga terakhir. Pembunuh berantai tersebut ternyata bernama Lee Doo Seok ia masih sangat muda dan tampan,hingga ia mempunyai banyak fans wanita seperti seorang selebriti.
            Berbeda dengan para wanita yang terpesona dengan ketampanan  Doo Seok,Letnan Choi yang sudah menghabiskan banyak waktunya untuk menangani kasus pembunuhan berantai itu kaget dengan  pengakuan Doo Seok.Letnan Choi sangat membenci Doo Seok karena Doo Seok sendiri sudah menghilangkan nyawa kekasih Letnan Choi juga meninggalkan bekas luka diwajahnya.
            Doo Seok pun mendatangi rumah setiap keluarga para korban dan mencoba meminta maaf atas perbuatannya yang tidak dapat dimaafkan oleh keluarga korban. Tentu saja dengan banyak liputan media yang mengikutinya.
            Akhirnya salah satu stasiun TV pun mengadakan acara debat dimana Doo Seok yang mengaku sebagai pembunuh berantai dan Letnan Choi yang bertugas menangani kasus tersebut saling bertemu dan berdebat. Namun ketika acara tersebut berlangsung salah satu penelpon bernama J mengaku bahwa ialah pembunuh berantai yang asli,ia juga tahu secara detail pembunuhan dari wanita pertama hingga terakhir dan dimana korban terakhir yakni kekasih Letnan Choi di kubur.

            Nah kira-kira siapakah pembunuh yang asli? Mereka bertiga nantinya akan ada di satu acara TV dan disitulah kebenaran akan terungkap! Menurut chingu-chingu kira-kira siapa pembunuhnya hayooo?? Si tampan Doo Seok atau si misterius J ? Ingat endingnya film ini sungguh tak terduga! ^^ happy watching~

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Alasan pembunuh berantai nya tau ga ?

Anonim mengatakan...

recommeded banget film ini!!

Posting Komentar