Senin, 17 Agustus 2015

Kutipan Film Thailand My True Friends


Selama galau Alee dikasih film Thailand sama temen Alee wawk,makasih banget dah sama temen Alee yang satu itu . bagus sih recomended banget salah satunya ya ini ‘My True Friend’. Nih Alee kasih tau sedikit review filmnya.
cast:
Mario Maurer as Gun
Monchanok Sangchaipiengpen as Nem
Natcha Chantapan as Song


            Menceritakan tentang Song,seorang murid pindahan yang begitu datang ke Chiang Mai melihat sekelompok pemuda berkelahi. Lalu Nem mencoba menyelamatkan Song agar tidak menjadi korban dalam perkelahian itu. Nem pun menceritakan bahwa geng yang tadi berkelahi adalah geng Sperm (kocak juga ya nama geng nya haha) yang didirikan oleh laki-laki ganteng namanya Gun (lope-lope gun) .  Gun merupakan pemuda tampan dan kaya raya yang sangat ditakuti karena sering berkelahi dan hidup dengan dunia malam.


            Song pun berkenalan dengan teman Nem yang bernama Dew. Namun cintanya bertepuk sebelah tangan,karena Dew berpacaran dengan mantan kekasihnya dulu. Song yang sedang patah hati dan juga ia sedang bermasalah bersama kakaknya karena sang kakak selalu membawa seorang pria kerumahnya itu pun menendang bola yang begitu saja lewat didepannya dan mengenai salah satu anggota geng sperm yang bernama Champ! Sontak saja song panik dan mencoba kabur,namun Gun membelanya dan mengajaknya main bola bersama.

            Hingga suatu hari Song memutuskan untuk ikut bergabung dengan geng Sperm. Ya walau Song gabisa berkelahi . Suatu ketika,salah satu anggota geng sperm yaitu Tod disekap oleh geng besar (namanya apa ya lupa -_- ) Gun dkk memutuskan untuk menyelamatkan Tod. “Menyelamatkan seseorang yang dicintai” kata Gun.Disitulah mereka berkelahi habis-habisan demi menyelamatkan sang kawan :’) sumpah disini tuh bener-bener feel true friendnya kerasa banget.


            Film ini mengajarkan kita tentang pentingnya sebuah persahabatan yang tidak hanya sehari,dua hari tapi persahabatan berlangsung selama-lamanya. Bagi Gun uang bukanlah harta yang berharga melainkan teman adalah harta yang paling berharga .

            Rada nyesek sama endingnya Alee gakuat nyeritain sampe akhir ;( kalian nonton sendiri aja yah wakwk


Nih Alee bonusin beberapa kutipan quote bagus dari film ini :

“Uang bukanlah apa-apa bagiku, hal yang berharga adalah kalian teman-teman.
Bagiku menyayangi teman-teman bukan berarti memanjakan mereka. Jika mereka salah, aku harus mengingatkanya walaupun itu membuat mereka marah.
Persahabatan tidak hanya sehari dua hari, tapi selamanya.” – Gun

" Teman tidak boleh meninggalkan temannya."-Song

 "She won't be the only girl you'll find in your life. If you have no one, you'll have us as friends."- Tod

 “Aku Tak Tahu Apa Itu Cinta, Tapi Bersamanya Aku Merasa Bahagia”-Song


 “Bagi Orang Lain Uang Membawa Kebahagiaan, Tapi Bagiku Uang Membawa Penderitaan”-Gun





0 komentar:

Posting Komentar