Sabtu, 10 Februari 2018

Sinopsis Drama Korea Revolutionary Love



Annyeong!! Jeongmal mianhae lama ngga ngepost karena sibuk kuliah T_T . dan cari waktu buat nge blog tuh susah banget,but today Alee balik lagi dan membawa sinopsis drama baru (drama lama sih sebenernya Cuma baru sempat nulis).drama yang dari awal emang bikin Alee penasaran karena ada Siwonnya. Berhubung lagi liburan dan butuh drama korea banget buat nemenin liburanku yang sangat berharga haha.


            Btw alasan lain adalah karena Alee belum pernah liat Siwon akting,padahal sebelumnya dia juga pernah main drama tapi Alee ga nonton dramanya. Nah sekarang Alee bener2 penasaran karena ada cinta segitiganya. Kalo menurut Alee drama yang ada cinta segitiganya itu menarik dan membuat penasaran dengan akhir ceritanya.
            Oke langsung aja ya,Alee akan menulis sinopsis drama korea Revolutionary Love (NO SPOILER JANJII).
            Revolutionary love menceritakan tentang kisah perubahan drastis dari seorang Byun 


Hyuk, putra kedua dari Byun Gang Su yang memiliki perusahaan gangsu group yang bergerak diberbagai bidang. Gangsu grup merupakan perusahaan yang sangat besar dan sangat berpengaruh di Korea. Byun Hyuk selalu membuat masalah dan membuat saham gangsu grup jatuh berkali-kali. Berbeda dengan kakaknya yang selalu menjaga citra perusahaan. Sang ayah selalu memukuli Hyuk dan menyuruh Kwon Jae Hyun untuk menyelesaikan semua masalah yang ditimbulkan oleh Hyuk, Jae Hyun adalah anak dari seorang supir yang sudah lama bekerja dan bagai abdi setia raja joseon. Karena ayah Jae Hyun merasa banyak berutang budi ke Byun Gang Su.



            Kehidupan Hyuk sama sekali tidak berubah sampai ia bertemu dengan Baek June. June adalah wanita pekerja paruh waktu. Sehari ia bisa 4-5 kali kerja ditempat yang berbeda,selain itu kepribadian June sangat berani dan pantang menyerah. Hyuk bertemu dengan June disebuah hotel dan terjadi kesalahpahaman disana.June kira Hyuk adalah seorang OB yang sama2 dipecat karena ketidakadilan,dari situlah mereka menjadi dekat.


            Hingga suatu hari June tahu yang sebenarnya. Hyuk adalah anak dari Byun Gang Su yang merupakan orang yang pernah membuat hidup June berantakan. Namun Hyuk tidak pernah menyerah,ia malah menyatakan kalau ia cinta dengan June dan selalu menempel pada June,bahkan Hyuk ikut kerja sambilan karena ia diusir oleh ayahnya yang membuat June tidak tega. June pun membantu Hyuk untuk hidup lebih baik dan menyelesaikan masalah-masalah ketidakadilan di gangsu Grup.

            Cinta segitiganya dimana? Cinta segitiganya adalah ketika Jae Hyun tahu bahwa Hyuk mencintai June. Sementara June sendiri pernah menyatakan cintanya pada Jae Hyun ketika kuliah,namun Jae Hyun malah menjawabnya dengan cara yang tidak benar. Sejak itu Jae Hyun selalu kehilangan kesempatan untuk menyatakan cintanya. Ia punya prinsip untuk sukses dulu dan memastikan ia bisa membahagiakan pasangannya nanti baru menyatakan perasaannya (romantisss)

Kira-kira June milih siapa hayooo? Si pembuat masalah Hyuk tapi selalu blak-blakan atau si pendiam misterius Jae Hyun yang diam-diam juga mencitai June?


Overall drama ini Oke! Recomended buat ditonton. Ada komedinya,romance,sedikit action dan nonton drama ini tuh geregetan sendiri. Kalo Alee sih paling ngakak dengan tingkah Siwon yang overall bagus banget buat meranin Hyuk,acting slengeean alias ugal2an dapet banget! Dan Alee geregetan dengan Jae Hyun yang selalu memendam perasaannya (kayak tertekan dengan hidup gitu).
So drama ini very recomended menurut Alee^^

1 komentar:

Membuat Pupuk Sayuran Sendiri mengatakan...

aku dah nonton drama ini, sayang banget siwon kebagian karakter yang kurang gimana gitu, agak nyebelin nyebelin gimana gitu, -_-

Posting Komentar