Kamis, 29 November 2018

Sinopsis Film Korea The Negotiation (협상) 2018


          Annyeong! Lama tidak mereview film yaa.... mianhae kaena kesibukan kuliah (T-T)
sekarang Alee akan mengulas film terbaru yaitu The negitiation yang diperankan oleh ahjussi Hyun Bin dan Son Ye Jin. Yuk langsung aja!


Movie: The Negotiation
Revised romanization: HyeobsangHangul: 협상


Pemeran
Son Ye-Jin as Ha Chae-Yoon Hyun-Bin as Min Tae GooKim Sang-Ho as Ahn Hyuk-Soo



Ha Chae Yoon

          
Jadi film ini menceritakan tentang Ha Chae Yoon seorang anggota tim perundingan (negosiator) yang bekerja di kepolisian metropolitan Kota Seoul. Chae yoon merupakan seorang negosiator yang handal dan selalu bersikap tenang bahkan dalam keadaan mencekam sekalipun. Namun semua berubah ketika ia tidak berhasil bernegoisasi dengan seorang perampok dan mengakibatkan sepasang suami istri tewas didepan matanya. Alhasil ia memutuskan untuk mengundurkan diri menjadi polisi lantaran ia merasa bersalah.

Min Tae Goo

         
Namun surat pengunduran dirinya ditolak,kemudian Chae Yoon dipanggil oleh seorang direktur kepolisian gitu (kalo gasalah) untuk bernegoisasi dengan Min Tae Goo,seorang pedagang senjata untuk organisasi kejahatan internasional. Min Tae Goo menyandera 2 warga korea di Bangkok Thailand dan salah satunya adalah ketua tim Chae Yoon.


          Chae Yoon disuruh untuk mengulur waktu selama 14 jam untuk bernegoisasi dengan Tae Goo,karena militer sudah membentuk pasukan khusus yang akan menyerang Tae Goo secara diam-diam dalam waktu 14 jam. Selama 14 jam itulah Chae Yoon harus menjamin keselamatan sandera.


          Chae yoon pun bernegoisasi dengan Min Tae Goo tanpa diberitahu siapakah Min Tae Goo,apa masalahnya dan mengapa Min Tae Goo hanya mau bernegoisasi dengan Chae Yoon. Ketidak tahuan ini menyebabkan Chae Yoon gagal diawal negoisasi dan ia lagi-lagi harus melihat ketua Tim mati akibat kegagalannya.


Marah karena tidak diberitahu apa-apa Chae Yoon pun mencari tahu sendiri siapa itu Min Tae Goo dan bergerak bersama tim nya untuk mencari tahu apa keinginan Tae Goo yang sebenarnya. Ternyata selama ini tim penyidik itu menyembunyikan sebuah kasus yang besar yang mengakibatkan adiknya Tae Goo tewas. Ya,adiknya itu adalah seorang istri yang dulu disandera dan tewas di awal cerita. Itulah alasan kenapa Tae Goo hanya mau bernegoisasi dengan Chae Yoon,ia marah sekaligus dendam dengan polisi yang menutup begitu saja kasus adiknya tanpa ada pemeriksaan khusus. Tae Goo bersikukuh bahwa seorang kepala keamanan internasional dan para pejabat tinggi ikut bertanggung jawab atas kematian adiknya.


Kira-kira berhasilkah Tae Goo membalaskan dendamnya? Dan berhasilkah Chae Yoon bernegoisasi dengan Tae Goo juga menyelamatkan sandera?
Silahkan ditonton karena ada plot twist yang bakal bikin kalian kaget juga berteriak OH BEGITU TOH!
Sekian seee u next post!

0 komentar:

Posting Komentar