Rabu, 18 Juni 2014

Sinopsis Drama Korea Can You Hear My Heart

         

 Drama ini diperankan oleh Kim Jae Won, Hwang Jung Eum dan  Nam Goong Min. Drama yang mengisahkan perpisahan sang adik tiri dengan sang kakak dan juga cerita cinta dengan teman yang bertemu sejak kecil dilengkapi dengan bumbu-bumbu masalah membuat dramanya makin kecee,langsung aja ke sinopsisnya!
Berawal dari Ibu Woo Ri yang menikah dengan seorang pria bernama Yong Kyu yang mempunayi seorang anak laki-laki bermana Ma Roo ,namun Ma Roo sangat tidak menyukai keluarga barunya ini sementara Woo Ri sangat senang sekali dengan keluarga barunya.Ia lebih suka bersama dengan Ibu dari pemilik sekolahnya bernama Tae Yeon Sook atau Ibu Cha Dong Joo.
           Langsung saja pada saat pertemuan Woo Ri dan Cha Dong Joo berawal dari Cha Dong Joo yang menolong Woo Ri saat dikejar satpam sekolah, dari sinilah persahabatan Woo Ri an Dong Ju mulai dekat. Dong Ju mengajar cara bermain piano ke Woo Ri. Dan suatu hari mereka akan berjanji untuk berlatih pianika bersama di desa Woo Ri .
          Namun suatu ketika, semuanya berubah .Kebahagian Ma Roo, Woo Ri dan Dong Ju berubah menjadi kesedihan .Banyak peristiwa terjadi berbarengan yang membuat hancur keluarga Dong Ju dan keluarga Ma Roo. Pabrik WK yang berada di desa tempat Ma Roo tinggal, tiba-tiba kebakaran. Ibu Woo Ri yang sangat sayang dengan Ma Roo anak tirinya dan kerja di pabrik WK meninggal demi menyelamatkan jam tangan yang ingin diberikan ke Ma Roo.
Belum lagi, demi menutup kesalahan ayah Dong Ju, ayah Dong Ju menuduh ayah Ma Roo yang menyebabkan kecelakan .Selain itu, di rumah Dong Joo juga terjadi peristiwa yangmembuat seluruh hidup Dong Joo berubah . Ketika Dong Joo ingin pulang ke rumahnya setelah main piano dengan Woo Ri, ia memanjat lewat jendela untuk masuk ke kamarnya. Tetapi ketika melewati jendela kakeknya, Dong Ju melihat ayah nya membunuh kakeknya dengan cara mencabut oksigen kakeknya . Dong Joo terjatuh dari lantai atas karena syok. Kepalanya terbentur batu. Dan membuat ia tuli seumur hidupnya.
Karena ibu tiri Ma Roo meninggal dan ayah Ma Roo dipenjara, Ma Roo meminta tolong sambil berlutut kepada ibu Dong Joo untuk  membebaskan ayahnya. Ma Roo hanya bisa berharap kepada ibu Dong Joo yang ia kenal ramah.Dan Akhirnya Ibu Ma Roo membebaskan ayahnya dengan satu syarat, ia harus meniggalkan keluarganya dan ikut ke Amerika bersama ibu Dong Joo dan Dong Joo sekaligus dalam rencana untuk mengobati luka Dong Joo.
          Hingga suatu saat mereka kembali ke Korea dan bertemu dengan Woo Ri kembali,. Woo Ri yang sibuk mencari kakak tirinya selama 16 tahun itu malah mengira kalau Dong Joo adalah kakaknya, sementara Ma Roo sendiri tidak boleh membongkar rahasianya kalau ia adalah Ma Roo (*Note: Ma Roo ganti nama jadi Jang Joon Ha).

          Lama-kelamaan nih chingu terjadi cinta segitiga diantara mereka, kira-kira siapa ya yang dipilih sama Woo Ri?Dan akankah kejahatan ayah Dong Joo terbongkar? Berhasilkah Ma Roo mengaku kalau ia adalah Ma Roo kakak Woo Ri? Watch the drama ^^.

0 komentar:

Posting Komentar