Rabu, 11 Juni 2014

Sinopsis Singkat Drama Korea You Who Came From The Star

Annyeong! Finnaly setelah selama seminggu kemarin UKK,Alee bisa share kutipan drama lagii. Kali ini Alee akan merekomendasikan drama You Who Came From The Star. Pastinya udah pada tau dong? Karena drama ini merupakan drama yang paling dicari-cari .
         
 Drama yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Jeon Ji Hyeon ini berhasil menarik perhatian Alee dan para drama lovers dengan mengangkat tema fiction. Kim Soo Hyun berperan sebagai Do Min Joon yaitu alien yang berbentuk seperti manusia dan Jeon ji Hyeon berperan sebagai Cheo Song  Yi yaitu seorang artis terkenal.
          Do Min Joon adalah seorang alien yang harus menunggu dibumi selama 400 tahun lamanya karena kejadian di 400 tahun lalu ia hampir mencelakakan seseorang,sehingga agar ia dapat kembali ke planet asalnya ia harus menunggu 400 tahun. Semuanya berjalan lancar selama 400 tahun Do Min Joon menyembunyikan rahasiaya dengan cara berganti nama dan membuat surat kematian palsu yang dibantu oleh pengacara pribadi sekaligus teman satu-satunya Do Min Joon.
          Namun 3 bulan sebelum Do Min Joon kembali ke planet asalnya ia bertemu dengan Song Yi yang membuat kehidupan nyaman dan tenangnya menjadi berantakan. Song Yi yang ceroboh itu selalu merepotkan Do Min Joon yang ternyata menjadi tetangga 1 apartmentnya.Namun disisi lain ada Hui Kyeong yang selalu menjadi penolong Song Yi, ia sudah mencintai Song Yi sejak dibangku sekolah,namun Song Yi selalu menolaknya. Tapi yang Alee sebelin adalahhhh si Yoo Se Mi yang iri dengan Song Yi namun Song Yi menganggap ia adalah teman baiknya.
                             (Cheon Song Yi)                                        (Yoo Se Mi)
Ada kejadian dimana Song Yi menganggap Do Min Joon sebagai managernya karena nantinya karir Song Yi akan jatuh karena sebuah kasus pembunuhan yang melibatkan Song Yi (padahal engga ya chingu ,song Yi sama sekali ga terlibat tapi Cuma korban pembohongan). Disitulah Do Min Joon selalu menolong Song Yi dengan kekuatan supernya, dia bisa teleportasii(kayak Kaii >.<) mindahin barang  dengan tatap bendanya,bisa berhentiin waktu dll.
                                      (si alien ganteng, Do Min Joon)
Dan alasan Song Yi menolak Hui Kyeong yang baik hati itu Cuma karena dia pengen ketemu sama orang yang dulu nolongin Song Yi waktu ia mau ketabrak truk dan orang yang nolongin itu adalah Do Min Joon. Dunia memang ga seluas daun kelor yaa padahal Seoul luas tapi Tuhan mempersatukan~
                                                   (si baik hati, Hui Kyeong)
  Karena banyak banget yang harus diceritain jadi Alee akan langsung ke inti akhirnya. Nantinya Do Min Joon akan jatuh cinta juga sama Song Yi dan menjalin hubungan. Tapi mengingat waktu nya yang tinggal 3 bulan di bumi harus menuntut Do Min Joon untuk jujur dan memutuskan hubungan dnegan Song Yi. Nah hal itu membuat Song Yi sedih dan Do Min Joon sendiri menjauhi  Song Yi.Agar tidak menimbulkan luka bagi Song Yi T_T

So, kira-kira mereka bisa bersatu ga yaaa?? Mending langsung nonton dramanya dehh dijamin ga nyesel,karena emang bagus bangettt dramanya ,kalau Alee sih belum pernah nemu drama dengan tema yang bagus ini.Apalagi ngeliat alien yang ganteng bin kece!!!  So enjoy the drama ^^

0 komentar:

Posting Komentar