Selasa, 29 November 2016

LYn (린) - Love Story [푸른 바다의 전설(Legend Of The Blue Sea ) OST Part.1] + Indo trans


Ini adalah cerita cintaku
Aku mencintaimu,hanya kau...
[LYn (린) - Love Story]

eonjena gateun kkume
naccseon eolgureul hago
meomchwojin sigan soge
neowa majuchyeossdeon na

jogeum duryeowossnabwa
yeongwonhi kkumilkkabwa
ijen nuneul tteodo neoya

This is love story
gamchul suga eopsneun
neoman boneun du nuneul
gameul suga eopsneun nan

This is amazing
sesang modeun geoseul
naege modu jundaedo
neowa bakkul su eopseo nae sarangeul

eonjenga dan hanbeonjjeum
naege wajul georago
geu saram geu sarangeul
nan kkok chajeul georago

manhi apeugessjiman
dasi naege mureodo
jeongmal sarangijanha

This is love story
gamchul suga eopsneun
neoman boneun du nuneul
gameul suga eopsneun nan

This is amazing
sesang modeun geoseul
naege modu jundaedo
bakkul suga eopseo

This is love story
That I can’t hide away
neoui gaseum sogeseo
gipi jamdeulgo sipeo

igeon sarangiya
ige haengbogiya
hoksi kkum sogilkkabwa
nuneul tteul suga eopseo

This is my love story
saranghae neomaneul

Terjemahan bahasa indonesia:

Selalu dalam mimpi yang sama
Sebuah wajah yang asing
Dalam waktu beku
Kau dan aku bertemu secara kebetulan

kurasa aku merasa sedikit takut
Bahwa ini akan menjadi mimpi selamanya
Tapi sekarang, bahkan saat aku membuka mataku,ada kau

Ini adalah kisah cinta
Aku tidak bisa menyembunyikannya
kedua mataku hanya melihat dirimu
Aku tidak bisa menutup nya

Ini luar biasa
Bahkan jika aku mendapatkan segala sesuatu di dunia
Aku tidak bisa menukarnya denganmu, cinta ku

Beberapa hari, setidaknya sekali
Itu akan datang kepadaku
orang itu, pertanda cinta
Aku akan menemukannya

Ini akan menyakitiku begitu dalam
 Bahkan jika kau bertanya padaku lagi
Ini benar-benar cinta

Ini adalah kisah cinta
Aku tidak bisa menyembunyikannya
kedua mataku hanya melihat dirimu
Aku tidak bisa menutup nya

Ini luar biasa
Bahkan jika aku mendapatkan segala sesuatu di dunia
Aku tidak bisa menukarnya denganmu, cinta ku

Ini adalah kisah cinta
Aku tidak bisa bersembunyi darinya
Dalam pelukanmu
Aku ingin tertidur

Ini pasti cinta
Ini pasti kebahagiaan
Aku takut kalau itu hanya mimpi
Aku tidak bisa membuka mataku

Ini adalah cerita cintaku
Aku mencintaimu,hanya kau...


0 komentar:

Posting Komentar