Selasa, 29 November 2016

Sinopsis Drama Korea The K2



Annyeong!
Mianhae lama ngga nge post,soalnya lagi sibuk kuliah hehe,maklum mahasiswi semester 1 jadinya masih susah bagi waktu.
berhubung sekerang lagi freeeeee,makanya Alee mau ngeshare sinopsis The K2! duh siapa sih yang gatau drama itu? Yap drama ini diperankan oleh Ji Chang Wook!! *screaming* ituloh yang main healer (bagi yang ngga tau heheew) selain Ji chang Wook,Yoona SNSD,Song Yoon Ah dan Jo Sung Ha juga ikut berperan.


Drama ini menceritakan tentang Kim Je Ha seorang mantan pasukan khusus yang hidup sebagai buronan setelah dirinya dijadikan kambing hitam atas tuduhan membunuh warga di iraq,Je Ha terus hidup berpindah-pindah negara. Dan ketika dia berada di Barcelona ia bertemu dengan Anna yang meminta pertolongan padanya. Namun setelah Je Ha menyelamatkannya Anna ternyata sedang dikejar-kejar oleh polisi spanyol.


Cerita berlanjut ke Korea,di Korea Je Ha menjadi seorang pemasang spanduk. Hidupnya tenang di Korea hingga suatu hari.. ia melihat adegan yang tidak seharusnya dilihat (apaan deh tuh) yaitu ketika calon presiden Jang Se Joon sedang beselingkuh disebuah gedung gitu. Alhasil Je Ha dikejar-kejar oleh istrinya Jang Se Joon yaitu Choi Yoo Jin. 


Choi Yoo Jin adalah seorang wanita yang rela menyingkirkan siapapun demi tujuan utamanya yaitu menjadi Ibu presiden. Kehidupan pernikahannya dengan Jang Se Joon tidak pernah bahagia,Yoo Jin selalu mendapatkan apa yang ia mau dengan mudah termasuk ketika mencari dan ingin membunuh Je Ha.


Hingga suatu hari,terjadi sebuah kecelakaan yang menyebabkan Yoo Jin hampir mati,namun ia diselamatkan oleh Je Ha.  Semenjak itu Yoo Jin jadi bersimpati pada Je Ha,lalu menyuruhnya untuk bergabung dengan JSS (kayak bodyguard gitu) oiyaa KIm Je Ha sendiri merupakan nama samaran yang diberikan Yoo Jin buat si Je Ha, Yoo Jin juga berjanji akan membalaskan dendamnya ke Park Kwan Soo karena disini situasinya mereka berdua sama-sama membenci Park Kwan Soo yang merupakan saingan dalam pilpres bagi Yoo Jin,dan seorang yang membuat Je Ha jadi dituduh sebagai pembunuh.

Disinilah Je Ha bertemu Anna,karena tugas awal Je Ha hanya menjaga Anna yang mempunyai phobiaa terhadap kilatan cahaya (blitz kamera) disini Anna sangat membenci Yoo Jin karena Yoo Jin lah pembunuh Ibu kandungnya Anna, yaitu Um Hye Rin.
pokoknya banyaaaaaaaaaak banget konflik yang bikin "argghh'' kalo nonton,dan disitulah keseruannya! apalagi pas adegan berantem gitu


ada satu scene yang Alee suka,yaitu pas Yoo Jin diselamatkan oleh Je Ha buat yang kedua kalinya disitu Yoo Jin bilang dalam hati "selama ini belum pernah ada orang yang bergerak diluar perintahku ...tidak,ia bukan seekor anjing yang dapat aku jinakkan,ia adalah serigala. "


Tapiii  di akhir episode semuanya terbongkar,bahwa Yoo Jin bukanlah pembunuh ibunya Anna dan pembalasan dendam terhadap park kwan soo pun akan dilakukan setelah Je Ha dengan susah payah otomatis memegang flashdisk yang berisi data-data tentang kilang minyak gitu( Alee kurang ngerti) yang jelas kalo sampai data itu sampai ke pemerintah,Kwan Soo benar-benar mati karena ia tidak bisa mencalonkan diri sebagai presiden.
namun karena si Kwan Soo ini kuat juga,dia memasang bom di cloud nine atau ruang rapat rahasia dibawah tanah. disinilah adegan seru berikutnya!
kira-kira berhasil ga ya Je Ha dkk membunuh Park Kwan Soo?akankan Anna hidup bahagia bersama Yoo Jin dan ayah kandungnya Se Joon?
SIlahkan ditonton drama nya! dijamin ga bakal nyesel!


yang mau tau cloud nine :


0 komentar:

Posting Komentar