Sabtu, 05 November 2016

Sinopsis Let's Fight Ghost a.k.a Bring It On Ghost [싸우자 귀신아]



Annyeong! Lama ga muncul maaf yaa, Alee masih ngatur waktu heheww. Nah sekarang Alee lagi nonton The K2 duh siapa sih yang gatau drama itu. Tapi Alee mau nge share sinopsis let’s fight ghost atau dikenal juga dengan Bring It On Ghost. Menurut Alee drama ini bagus dan kocak,gapercaya?yuk baca sinopsisnya. Drama ini diperankan oleh Taecyon 2pm,Kwon Yool dan Kim So hyun.


Drama ini menceritakan tentang Park Bong Pal,seorang mahasiswa yang bisa melihat hantu. Dan ia memanfaatkan kemampuannya untuk membuka bisnis pengusir hantu secara mandiri. Nantinya uang tersebut akan digunakan untuk mengpbati matanya agar ia tidak bisa melihat hantu lagi,karena Bong Pal punya kenangan buruk waktu ia masih kecil. Ia melihat Ibunya dibunuh oleh hantu atau roh jahat yang pernah merasuki tubuh Bong Pal.


            Sementara itu,semuanya menjadi berantakan ketika hantu siswi bernama Kim Hyun Ji yang sedang mencari tahu masa lalunya terus mengikuti Bong Pal kemanapun ia pergi. Hal ini disebabkan ketika Bong Pal tidak sengaja mencium Hyun Ji dan ingatan Hyun Ji pada saat menjadi manusia mulai kembali. Hyun Ji bersikeras agar Bong Pal mau menerima dirinya menjadi temannya,namun Hyun Ji harus membantu Bong Pal menjadi pengusir hantu. Hyun Ji sendiri sangat jago dalam bela diri.


            Lama kelamaan,Hyun Ji dan Bong Pal semakin dekat,mereka bergabung dengan ekskul sup apa gitu Alee lupa hahah pokoknya ekskul pengusir hantu yang gajelas banget. Anggotanya Cuma 2 orang si seniornya Bong Pal, namanya Choi Chun Sang dan Kim In Rang. Mereka berdua tau kalo Bong Pal bisa lihat hantu dan mereka nawarin diri buat membuka bisnis pengusir hantu yang lebih besar.



            Disisi lain, Hyun Ji dan Bong Pal saling menyembunyikan perasaan masing-masing. Awalnya memang Bong Pal risih dengan kehadiran Hyun Ji namun lama-kelamaan perasaan Bong Pal berubah menjadi takut kehilangan Hyun Ji.


            Hingga suatu hari hal ini diketahui oleh Biksu Myung Chul, yang selama ini dekat dengan Bong Pal,dan selalu melindungi Bong Pal. Biksu itu sangat marah ketika Hyun Ji mendekati Bong Pal,apalagi sampai berpacaran. Selain itu,biksu Myung Chul sangat curiga dengan Jo Hye Sung,seorang profesor dan dosen yang mengajar Bong Pal. Biksu yakin Jo Hye Sung punya niat jahat dibalik perilaku baiknya. Biksu itu menyuruh Hyun Ji pergi dari kehidupan Bong Pal,ia pun menceritakan kalau Ibunya Bong Pal mati karena roh jahat. Akhirnya Hyun Ji menurut dan pergi dari kehidupan Bong Pal.


Selama ini ternyata Hyun Ji koma karena tabrak lari. Ia pun menjadi manusia kembali namun ingatanya selama menjadi hantu hilang,tapii Bong Pal terus mendekati Hyun Ji . Biksu Myung Chul pun langsung minta maaf pada Hyun JI,namun  Hyun Ji  tidak mengenalnya. Ternyataaa Jo Hye Sung adalah dalang dibalik semuanya. Ia sangat ingin membunuh Hyun Ji.



            Jo Hye Sung ternyata dirasuki roh jahat yang dulu merasuki tubuh Bong Pal ,dan tentu saja punya niat jahat pada Bong Pal dan Hyun Ji, ia ingin membunuh keduanya. Sebabbb Hyun Ji ternyata menyimpan jimat pemberian ayah Bong Pal yang bisa membunuhnya.



            Nah kira-kira gimana yaa kelanjutan ceritanya? Akankah Hyun Ji dan Bong Pal juga biksu Myung Chul bisa melawan roh jahat ditubuh Jo Hye Sung? Akankah Jo Hye Sung mati karena roh jahat tersebut? Silahkan ditonton dramanya chingudeull~~


                 

0 komentar:

Posting Komentar