Kamis, 19 Januari 2017

Sinopsis Film Korea Hyung a.k.a My Annoying Brother



Annyeong chingu! Kali ini Alee mau posting tentang film korea terbaru yang diperankan sama salah satu anggota EXO ,yap judulnya Hyung! Emang banyak banget yang pada nunggu rilisnya film ini,sempat tayang di Indonesia juga lhoo chingu..Dan ternyata setelah Alee nonton filmnya emang bagus banget,recomended buat ditonton. Penasaran?yuk lanjut ke sinopsis!

Cast:
-         Do Kyung Soo as Go Doo Yeong
-       Cho Jung Suk as Goo Doo Sik
-         Park Shin Ye as Lee Seo Hyeon


            Cerita bermula dali seorang atlet judo bernama Go Doo Yeong,ia merupakan atlet judo yang handal. Hingga suatu hari saat final berlangsung,sebuah tragedi harus terjadi. Karena kepala Doo Yeong terbanting sangat keras saat dipertandingan tersebut,ia mengalami cedera optik dan ia pun harus kehilangan penglihatannya. Semenjak itu Doo Yeong selalu berdiam diri dirumah,mengurung dirinya dikamar.Tidak pergi kemanapun.Kalau lapar ia pun hanya memakan mie ramen kering.Kondisi rumah juga sangat berantakan.


            Hingga suatu hari,Goo Doo Sik seorang penipu yang berada dipenjara memanfaatkan momen tersebut untuk keluar dengan bebas bersyarat,dengan alasan ia sebagai Hyung ingin mengurus Doo Yeong yang buta dan tinggal seorang diri karena Ibu dan Ayah mereka sudah tiada. Alhasil alasan tersebut berhasil mengeluarkannya dari penjara. Doo Sik pun pulang kerumah Doo Yeong. Ia melihat Doo Yeong sangat berantakan dan kacau,rumahnya pun tidak terurus. Doo Yeong yang tahu keberadaan Doo Sik dirumahnya pun sangat membeci dan selalu mengusir Doo Sik pergi dari rumahnya. Doo Sik yang tidak perduli dengan santainya menjawab akan keluar dari rumah tersebut 1 tahun lagi.


            Sementara itu,pelatih judo Doo Yeong bernama Lee Seo Hyeon pun selalu ingin menjenguk Doo Yeong,namun Doo Yeong tidak ingin bertemu siapapun. Hingga akhirnya pintu pagar Doo Yeong tidak dikunci sehingga ia bisa masuk kerumahnya dan mengurusi semua keperluan Doo Yeong juga membereskan barang-barangnya.Seo Hyeon juga menawarkan agar Doo Yeong kembali menjadi atlet judo untuk disabilitas,namun Doo Yeong menolak dengan tegas.


            Doo Sik pun memanfaatkan kebutaan Doo Yeong,dengan instingnya sebagai penipu,ia menipu Doo Yeong dan mengambil semua uang ditabungan Doo Yeong untuk bersenang-senang. Hingga suatu hari Doo Sik menyadari bahwa kondisi Doo Yeong sangat menyedihkan,ia pun secara tidak sadar telah mengurus Doo Yeong.Doo Yeong pun diajak ke club,dan diajarkan untuk mencari wanita yang akan menjadi istrinya.
            

Waktu berlalu,semuanya menjadi berubah sejak Doo Sik datang. Hingga suatu hari,Doo Sik divonis terkena kanker pankreas dan hidupnya tidak lebih dari 3 bulan lagi. Ia benar-benar syok dan terkejut. Didalam hatinya pun ia memikirkan Doo Yeong yang nantinya akan hidup sebatang kara.Doo Sik bertekad mengembalikan adiknya itu menjadi seorang penjudo yang hebat. Oleh karena itu ia menceritakan semuanya kepada Seo Hyeon dan meminta Seo Hyeon untuk merawat dan membimbing Doo Yeong lagi. Ia pun memaksa Doo Yeong dan meyakinkan Doo Yeong bahwa ia bisa menjadi seorang atlet judo lagi.


Singkat cerita,akhirnya Doo Yeong pun bersedia menjadi atlet judo disabilitas.Ia dan Seo Hyeon pun pergi ke Brazil untuk final. Sementara itu Doo Sik tidak pernah memberi tahu tentang penyakitnya kepada Doo Yeong,hingga di pertandingan final Seo Hyeon terpaksa menceritakan semuanya.Doo Yeong pun bertekad untuk pulang ke korea dengan membawa medali emas untuk Hyungnya .

Berhasilkan Doo Yeong mendapatkan medali emas untuk Hyungnya?Akankah Doo Sik bertahan melewati penyakitnya? Silahkan ditonton filmnya :D suer,ini recomended banget .Jangan lupa siapin tisu ya chinguu!! Heheeee
Sekian dulu sinopsis yang gantung itu,sampai jumpa di posting berikutnya yaa!! Oh ya satu lagi jangan lupa follow ig Alee di @kpopdramaindo for Korean drama and movie updates^^ mau minta follback? boleh kok, bilang aja kalian readers setia blog Alee heheeh..

ANNYEEONGGGG~~~

0 komentar:

Posting Komentar