Rabu, 15 Februari 2017

Sinopsis Drama Korea Cheese In The Trap



Haloo lama ga post! Kali ini Alee mau nge post sinopsis drama Cheese in the trap, yah udah lama sih tapi Alee baru nonton hehe.. drama ini ternyata nguras emosi juga ya.
oke langsung aja ke sinopsis.
          
(hong seol)

(nih kalo senyum,duh ganteng kan oppa)

(ini sifat aslinya)


  Dama ini menceritakan tentang Hong Seol seorang mahasiswi jurusan manajemen bisnis yang bekerja part time untuk membiayai kuliahnya. Bahkan ia sempat cuti kuliah karena tidak memiliki biaya. Orang tuanya hanyalah pemilik restoran kecil,bahkan adiknya pun juga harus berhenti kuliah. Hingga suatu hari Seol memutuskan untuk kembali kuliah,dan ia bertemu dengan senior populer dikampusnya bernama Yoo Jung. Suatu hari,Seol menyadari ada yang aneh dari Jung. Ia seperti punya sisi gelap. Sisi gelapnya itu disembunyikan dibalik senyum palsunya. Seol tahu bahwa sepertinya Jung bermuka dua alias munafik,yang bisa kapan saja menusuk orang dari belakang. Seol yang takut pun ingin menghindari Jung,Namun disaat ia ingin menghindarinya Jung  ternyata malah mendekati Seol dan selalu mengajak Seol untuk makan siang ketika istirahat. Jung juga selalu menyapa Seol dimanapun.
(pas sunbae nembak Seol)
(Bo Ra dan Eun Taek)

 Alhasil tembok pertahanan Seol untuk jauh-jauh dari sunbaenya (senior) itu gagal ketika Jung mengajaknya berkencan. Seol yang takut tidak punya pilihan lain selain menerimanya.. Ketika mereka berpacaran,hal aneh sering sekali terjadi. Memang sebelumnya,Seol sudah di ganggu dan dimanfaatkan oleh teman-teman kampusnya kecuali Bo Ra dan Eun Taek yang merupakan sahabat Seol. 
(Young Geun penguntit)
(So Min Soo,mirip kan sama Seol?)
(dia juga disingkirin sama Jung)

Misalnya Young Geun yang selalu menguntit Seol kemanapun, So Min Soo yang iri dengan Seol (ini benar-benar nguras emosi)Dia selalu meniru apapun yang dilakukan Seol termasuk mengubah stylenya menjadi mirip Seol. Min Soo ternyata iri dengan Seol karena Seol itu pintar,cantik walau hanya berpakaian sederhana,suka bergaul dan satu lagi Seol berpacaran dengan Jung sunbae yang populer. Lalu adalagi Sang Chul yang selalu memanfaatkan kepintaran dan kerajinan Seol untuk mengerjakan tugas kuliahnya. Dan perlahan semua orang yang menganggu Seol menghilang . Perbuatan siapakah ituu?? Yap! Yoo Jung
            
(masyaallah ganteng banget gatahan)


Ternyata sisi gelap Yoo Jung adalah ia pendendam, Ia adalah anak CEO perusahaan besar Taerang Group,jadi Yoo Jung sejak kecil harus selalu tersenyum dan selalu berbuat baik walaupun ia tidak suka dengan sesuatu (intinya dia mau gak mau harus suka). Jung tidak pernah meluapkan amarahnya,ia selalu menyimpanya dalam hati dan membalaskan dendamnya seperti membuat jebakan dengan rencana yang matang hingga merugikan orang tersebut(mungkin karena itu dramanya dinamain Cheese in the trap). Nantinya orang tersebut dibuat kapok olehnya. Ayahnya sudah mencoba mengatasi sifatnya tersebut dengan mengadopsi kakak-beradik Baek In Ha dan Baek In Ho sesuai saran dokter,namun nihil. Hal tersebut malah membuat sifat Yoo Jung bertambah parah.
            Seol yang mengetahui sifat aslinya sempat kaget,namun ia memutuskan untuk tetap disisi orang yang disayanginya. Di mata Seol,ada sifat baik dari Yoo Jung yang semua orang tidak tahu. Yang tahu hanyalah Seol,dan hanya kepada Seol juga Jung menunjukan sifat tulusnya itu.
(In Ho dan Seol)
(In Ha,duh eonni cantikk)

            Disisi lain suatu kejadian membuat Seol dan Baek In Ho menjadi dekat dan akrab. In Ho sudah memperingatkan Seol tentang sifat aslinya Jung,namun Seol tetap mencintai Jung. Padahal In Ho sangat mencintai Seol. Sementara itu kakaknya yaitu Baek In Ha sangat membenci Seol,karena Seol lah Jung jadi berubah. Hingga suatu hari Jung membalaskan dendamnya kepada In Ho dan In Ha yang selama ini ia pendam..Berhasilkah Jung menyingkirkan In Ho dan In Ha? Akankah Seol tetap bertahan dengan sifat Jung yang seperti itu?? Tonton aja ya dramanya !! seruuu gabakalan nyesel karena bener-bener nguras emosi.
(my FAV scene!!)

            Hmm fyi,Alee suka banget karakter Yoo Jung . dingin gimana gituuu,yaa walaupun Alee tau apa yang dilakukan Jung itu salah tapi Alee sependapat sama Seol hehe!apalagi yang meranin Park Hae Jin aduhh pas banget deh,sisi gelapnya tuh dapet banget jadi penonton ngga bingung dan terkesan seperti real. Ada satu scene yang bikin Alee bapeeerrr yaitu pas Jung mabuk dan menceritakan sedikit kisahnya pada Seol, terus yang Jung berantem sama In Ho dan Jung akhirnya jujur pada Seol tentang semuanya OMG itu baper bangeeett.. heheeee

Okedeh sekian dulu posting kali ini, See you next post!!

0 komentar:

Posting Komentar