Jumat, 14 April 2017

Sinopsis Drama Korea Legend Of The Blue Sea



Annyeong! Alee balik lagi nih,mau posting sinopsis drama Legend Of The Blue Sea. Yap!siapa sih yang gatau drama fenomenal ini?langsung aja ke sinopsis.

Cast:         
     
  • Jun Ji Hyun as Se Hwa / Shim Chung 
  • Lee Min Ho as Kim Dam Ryung / Heo Joon Jae
  • Lee Hee Joon as Jo Nam Doo 
  • Shin Won Ho as Tae Oh 


           

            Drama ini menceritakan tentang kehidupan di zaman dinasti Joseon yang akan terulang lagi di dunia modern . pada dinasti Joseon, Kim Dam Ryeong seorang kepala desa yang melihat putri duyung bernama Se Hwa yang ditangkap oleh rakyat dan mereka berusaha mengambil keuntungan dengan memeras minyak ekstrak putri duyung (kalau gasalah hehee maklum udah lama eps 1 nya).


            Hal ini sangat ditantang oleh Dam Ryeong,ia memutuskan untuk mengembalikan duyung itu kelautan. Ternyata hal ini membuat duyung itu jatuh cinta dengan Dam Ryeong. Dam Ryeong pun sama. Hingga suatu hari beredar rumor bahwa duyung itu membawa kesialan,dan Dam Ryeong sudah menyembunyikan duyung itu. Sehingga mereka berdua dikejar dan menjadi buron.




Heo Joon Jae yang hidup di dunia modern bertemu dengan seorang duyung yang kemudian di beri nama Sim Chung. Awalnya mereka bertemu di eropa,karena Joon Jae seorang penipu yang tergiur gelang klasik yang dipakai Sim Chung. Hingga suatu hari Sim Chung yang mempunyai kemampuan untuk menghapus ingatan manusia, menghapus ingatan Joon Jae. Kemudian mereka bertemu lagi di Seoul. Sim Chung berenang selama 3 bulan demi menyusul Joon Jae,karena Sim Chung sadar ia sangat mencintai Joon Jae.




            Namun Joon Jae jadi seringbermimpi aneh setelah bertemu Sim Chung. Ia bermimpi tentang dinasti Joseon,Kim Dam Ryeong yang akhirnya tewas demi menyelamatkan duyung yaitu Se Hwa yang sangat mirip dengan Sim Chung. Lalu ia tersadar,ternyata Dam Ryeong menyuruhnya lewat mimpi agar melindungi reinkarnasi Se Hwa sekarang. Yaitu Sim Chung.
(Ci Hyeon)


(partner kerja Joon Jae)

            Disisi lain Joon Jae telah lama berpisah dengan Ibu kandungnya,karena Ayah Joon Jae menikah lagi.Ibu tiri Joon Jae jahat banget chingu,ia berniat mengusir Joon Jae bahkan membunuhnya agar ayah Joon Jae mewariskan semua hartanya ke anak tiri mereka yaitu Ci Hyun. Oleh sebab itulah Joon Jae hidup dengan Jo Nam Doo dan Tae Oh dan bekerja sebagai penipu.


            Lama-kelamaan,Joon Jae jatuh cinta pada Sim Chung. Namun karena suatu kejadian Sim Chung harus kembali ke laut karena sebuah tembakan telah menembus jantungnya. Lalu Sim Chung memutuskan untuk menghapus semua ingatan manusia yang pernah bertemu dengannya. Akankah Sim Chung kembali lagi ke daratan? Apakah Joon Jae berhasil menemukan ibu kandungnya dan merebut kembali warisan yang seharusnya menjadi miliknya? Silahkan di tonton ya chingudeul! Seru banget koooookkkk!! Apalagi liat tingkah Sim Chung yang sama sekali norak dan gatau dunia darat hahaaa lucuu bangett..

            Sekian dulu postingan kali iniii anyyeonggg!!~ 

0 komentar:

Posting Komentar