Selasa, 24 Juli 2018

Sinopsis Film Korea Believer a.k.a Dokjeon 2018


          Annyeong! Alee balik lagi membawa sinopsis film korea terbaru yaitu ‘’Believer’’ film ini sukses bikin Alee tegang dan deg2an pas nontonnya! Seru banget! But Alee saranin untuk yang 18 tahun kebawah jangan nonton ya soalnya banyak adegan berdarah-darah gitu. Oke lanjut aja ke sinopsis yaa


Judul : Believer
Judul Lokal : Drug War /
독전 / Dokjeon
Genre : Action, Trhiller
Sutradara : Lee Hae-Young
Penulis Naskah : Lee Hae-Young
Negara : Korea
Di tayangkan pada : 2018
========================
Detail Daftar Pemain Believer :
========================
Cho Jin-Woong berperan sbg Won-Ho
Ryoo Joon-Yeol berperan sbg Seo Young Rak
Kim Ju-Hyeok berperan sbg Ha-Rim
Kim Sung-Ryoung berperan sbg Oh Yeon-Ok
Park Hae-Joon berperan sbg Park Sun-Chang
Cha Seung-Won berperan sbg Brian
Kim Dong-Young berperan sbg –Lee Joo-Young


          Berawal dari seorang detektif bernama Won Ho yang selama bertahun-tahun gagal untuk menangkap gembong narkoba alias bos besar pengedaran juga pembuatan narkoba di korsel. Gembong narkoba itu biasa dipanggil Lee Songsaeng/ Lee sajang (alee lupa wkwk) panggil aja Pak Lee ya^^ Nah Pak Lee ini dibilangnya bukan manusia tapi iblis.



         Tekad Won Ho untuk menangkap Pak Lee semakin menjadi ketika orang suruhannya meninggal dibunuh oleh anak buah Pak Lee. Hingga sebuah kejadian terjadi, yaitu ledakan laboratorium drugs yang menghapuskan manajamen atas kaitannya dengan narkoba. Disinilah Won Ho bertemu dengan Seo Young Rak yang merupakan anak buah dari Pak Lee. Rak mengaku tidak pernah bertemu dengan Pak Lee dan ia hanya menjalankan tugasnya sebagai perantara antara Pak Lee dengan pembeli narkoba. Oh ya dalam kejadian ledakan itu,orang tua Rak meninggal dunia,juga anjingnya mengalami luka berat gitu (kasian banget :( )


          Won Ho menggunakan Rak sebagai mata-mata kepolisian,ia menyuruh Rak untuk menjalani tugasnya seperti biasa untuk memancing agar Pak Lee menunjukkan dirinya lalu polisi meringkusnya,Rak pun setuju untuk melakukannya ia dilengkapi dengan kamera mata-mata dll untuk mendapatkan barang bukti. Namun hal ini bukanlah hal yang mudah, belasan orang secara bergantian mengaku kalau dirinya adalah Pak Lee.


         Puncak cerita terjadi ketika direktur Brian mengaku sebagai Pak Lee yang dengan kejam telah menyebabkan ledakkan tersebut dan berbagai keributan juga menyebabkan kematian beberapa orang yang membuat dirinya kesal .


Jadi siapakah sebenarnya Pak Lee? Berhasilkah detektif Won Ho dan juga Rak menangkapnya?


Pokoknya film box office korea yang berhasil meraih 1juta penonton dalam 5 hari penayangannya ini wajib masuk list kalian ya ^^ DAEBAK banget , plot twist yang disajikan sukses membuat Alee sulit menerka ending ceritanya,at least secara bergantian banyak orang yang mengaku kalau dia adalah Pak Lee .

Jadi siapakah Pak Lee nya?silahkan ditonton filmya yaa ^^

0 komentar:

Posting Komentar