Sabtu, 20 Juli 2013

Kutipan Film Korea 'Blind'

 Annyeong,Let share again! Kali ini tentang film korea,ber tittle BLIND castnya dimainkan oleh Yoo Seung Ho dan Kim Ha Neul.Sebelumnya ada yang pernah denger film ini?lanjut deh ke sinopsinya.
        Film ini dimulaidengan adegan kecelakaan seorang polisi wanita bernama Min Soo Ah yang memiliki adik laki-laki.Adiknya ini sangat suka Street dance.Hingga pada suatu hari Min Soo Ah dan adiknya mengalami kecelakaan dan meng-akibatkan Soo Ah buta,juga adiknya meninggal dalam kecelakaan ini.
        Sampai kurang lebih 3 tahun setelah adiknya meninggal Soo Ah selalu menyalahkan dirinya sendiri atas kematian adinya,sementara polisi juga tidak mau menerimanya lagi bekerja karena Soo Ah buta.Ia hanya tinggal di sebuah apartment kecil bersama anjing kesayangannya.
        Nah disini cerita dimulai,Soo Ah habis berkunjung kepanti asuhannya dulu tanpa membawa anjingnya.Karena hujan ia memutuskan untuk menaiki taksi . Soo Ah yang notabene mantan seorang polisi merasakan keganjalan pada taxi yang dinaikinya terlebih disaat sang sopir tiba-tiba menghentikan mobilnya dan memasukkan sesuatu ke dalam bagasi.
        Esoknya Soo Ah ditemani Ibu asuhnya melaporkan hal tersebut ke kantor polisi namun tidak ada seorang polisi pun yang mempercayainya. Merasa kesal dan jengkel dengan sikap polisi, Soo Ah pun pulang ke rumah dan memutuskan melupakan kejadian yang dialaminya
        Beberapa hari kemudian terdengar kabar seorang gadis yang dinyatakan hilang dan ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Polisi pun mendatangi Soo Ah dan memintanya untuk menjelaskan semua yang diketahuinya termasuk kejadian di malam Soo Ah menumpang sebuah taxi.
      Nah bukan Cuma Soo Ah aja nantinya yang ikut menelusuri kasus ini chingu, pemuda bernama Kwon Gi Seub yang mengaku-ngaku pernah melihat sopir taksi tersebutikut terseret dalam kasus ini.
        Gimana ya chingu aksi mereka bertiga?berhasilkah?lets watch the film!!
Note : Film Ini ber-genre action,bener-bener action chingu.So bagi kalian yang kurang suka liat banyak darah pikir-pikir dulu deh. Bagi yang biasa aja,wajib nonton ya chingu!!

0 komentar:

Posting Komentar