Senin, 22 Juli 2013

Kutipan Film Korea 'HeartBreak Library'



          Suka Korean Film?Nah jangan ninggalin film yang satu ini !
 posting kali ini tentang kutipan film korea “HeartBreak Library”.Awalnya nonton ini sih film nya kurang begitu ngerti ya,tapi setelah akhir-akhir baru ketauan deh tuh jalan ceritanya. Genrenya apa ya Alee bingung,chingu tentuin aja ya sendiri :D. Castnya dimainkan oleh Lee Dong Wook dan Eugene.
            Film ini sebenarnya menceritakan tentang seorang pemuda yang kehilangan pasangannya karena kecelakaan,ia sempat mengalami stress berat dan dia selalu datang ke perpustakaan. Pemuda ini namanya Jun Oh semenjak kejadian kecelakaan itu ia selalu datang dan melihat setiap buku. Dan satu lagi yang membuat tingkahnya aneh,Jun Oh selalu merobek halaman 198 dan ini membuat si EunSoo si penjanga perpustakaan kesal dan ingin memergoki Jun Oh.
            Hingga pada suatu hari ia berhasil memergoki Jun Oh yang sedang merobek halaman 198. Semenjak itu Jun Oh mulai memfotocopy dan tidak merobeknya lagi.Namun pertemuan mereka tidak berakhir disitu EunSoo ikut penasaran dengan apa yang terjadi dibalik halaman 198. Tak lama EunSoo berhasil mengetahui isi dihalaman 198 itu.
“semua perasaanku untukmu tertulis dihalaman 198” itulah kertas yang ditulis oleh almarhum pacar Jun Oh dan ia mencarinya sampai sekarang.
            Mereka pun sepakat untuk mencari buku yang dimakssud almarhum,namun chingu buku yang dibaca sama dia ada 976 buku bayangin aja suruh nyari 1 buku,waduh..
            Akhirnya EunSoo memutuskan untuk ikut bersama Jun Oh ke rumah almarhum (Note:EunSoo gatau kalau pacar Jun Oh sudah meninggal) Tau-taunya sampai disana EunSoo kaget kalau ternyata kekasih Jun Oh telah meninggal.
            Semenjak itu Jun Oh mulai bangkit kembali dan memulihkan rasa stress yang dialaminya.Ia juga berusaha melanjutkan usaha restaurant ayahnya.
Berhasil ga ya chingu Jun Oh melupakan kekasihnya itu?terus gimana ya dengan EunSoo yang mulai jatuh cinta sama Jun Oh? Lets watch HeartBreak Library ^-^ 

0 komentar:

Posting Komentar