Jumat, 12 Juli 2013

Kutipan Drama korea ‘A gentleman’s dignity'

Annyeong,kali ini Alee mau share drama korea 2012 nih. Drama ini ber-genre komedi romantis,jadi buat kalian penggemar drama komedi romantis wajib,harus nonton nih.
                 

Oke langsung aja yaw,Drama ini menceritakan tentang 4 orang laki-laki berusia 41 tahun dalam mencari cinta sejati.4 orang laki-laki ini udah sahabatan dari kecil dan kalo mereka ber-4 udah ngumpul,mereka seperti anak-anak remaja zaman sekarang.Alias ada aja kejadian kocak kalo mereka lagi ngumpul bareng :D
          Dari ke-4 nya juga mempunyai cerita cinta yang beda-beda chingu Alee kasih tau nih siapa aja tokoh dan gimana cerita cintanya


Pasangan pertama Kim Do Jin dan Seo Yi-Soo
Pasangan ini pasangan yang dimulai dengan kata ‘cinta bertepuk sebelah tangan’ juga dimulai karena Kim Do Jin mengetahui rahasia Seo Yi Soo. Penasaran kan rahasianya?

        Pasangan kedua Choi Yoon dan Im Mi Ari

Nah kalau yang ini ceritanya tentang Choi Yoon seorang pengacara dan Im Mi Ari yang selalu mengejar-ngejar Yoon.Namun perbedaan umur mereka yang jauh membuat Yoon bimbang.

      Pasangan Ketiga  Im Tae San dan Hong Se Ra

Kalau
pasangan yang ini,hobinya putus nyambung. Im Tae San adalah pemain baseball sementara Hon Se Ra adalah pemain golf juga temennya Yi Soo. Tapi Se Ra seneng banget nih melihara harga diri. Itu juga yang membuat pasangan ini sering putus nyambung.

    Pasangan keempat Lee Jung-Rok dan Park Min Sook
Nah pasangan yang ini kocaaak banget ^^ Alee suka ketawa gajelas haha..Lee Jung Rok adalah suami Park Min Sook,namun hubungan mereka sering banget diambang tali perceraian gara-gara tingkah Lee Jung Rok yang bisa dibilang Playboy dan istrinya itu selalu mengetahui apa yang dilakukan suaminya.

Gimana-gimana? Tertarik ga nonton drama ini? Oya disini juga ada Lee Jong Hyun (cn.Blue) sama Kim Woo Bin loh.
 Lee Jong Hyun disini jadi Colin anak jepang alias anak dari cinta pertama ke-4 gentleman tadi,ceritanya jadi makin seru pas si Colin bilang “Dari kalian berempat,siapa ayah kandungku?”. Siapa ya chingu?jawabannya ada di drama nya :D

Kim Woo Bin disini jadi Kim Dong Hyub. Dia ini murid nya Seo Yi Soo tapi sering bermasalah dan mempunyai masalah pribadi.
         
     Nah gimana? Tertarik buat nonton? Dijamin ga nyesel deh bagi kalian para dramers,soalnya dramanya ga begitu serius karena ber-genre komedi. Oke sekian dulu ya postingan kali ini sampai jumpa kapan-kapan papai ^~^)

0 komentar:

Posting Komentar