Rabu, 17 Juli 2013

Kutipan Drama Korea 'I Miss You'

Oke alee mau share kutipan drama lagi,kali ini I Miss You yang diperankan oleh Park Yoochun,Yoo Eun Hye dan Yoo Seung Ho.Drama ini ber-genre action dan romantis.
Cerita berawal dari Lee Soo Yeon yang seorang ‘anak pembunuh’ dan karena panggilan(biasa dipanggil “nomor 27”) yang melekat tersebut ia tidak mempunyai 1 temanpun juga ia menjadi penyendiri dan dianggap menakutkan oleh teman sekelasnya. Ia juga mengalami masalah ekonomi dan para tetangga menyerang Ibu Soo Yeon dan Soo Yeon karena  ayahnya telah membunuh salah satu dari keluarga mereka.
Hingga suatu hari Han Jung Woo pulang ke Seoul dari Amerika,ia bersekolah dan kembali belajar di sekolah biasa di Seoul. Ia melihat Soo Yeon di dalam perjalanan menuju rumah sakit untuk menjenguk ayahnya (Han Tae Joon) Soo Yeon sedang berdiri menunduk dengan rambutnya yang terurai panjang hingga menutupi wajahnya.
            Sementara Han Tae Joon (setelah keluar dari rumah sakit) ia memaksa Hyun Joo untuk menyerahkan uang yang diberikan kakek Han Jung Woo namun Hyun Joo menolak mentah-mentah,hingga akhirnya Han Tae Joon marah dan menaruh 2 anjing dikamar anaknya Hyun Joo yaitu Kang Hyung  Joon . Tapi Kang Hyung  Joon lari dengan membawa uang tersebut.
            Oke kembali ke Han  Jung Woo dan Lee Soo Yeon. Mereka akhirnya berkenalan,namun saat Jung Woo tahu bahwa Soo Yeon adalah anak seorang pembunuh ia sempat kaget dan menjauhi Soo Yeon (duh pas disini kerasa deh sedihnya :”)  Namun tak lama Jung Woo memutuskan meminta maaf dan akhirnya mereka berteman,dan Han Jung Woo lah teman pertama Soo Yeon.
            Terus chingu suatu hari Han Jung Woo mau bertemu dengan Soo Yeon karena hari itu hujan. Namun sebelum sempat sampai di rumah Soo Yeon dia ditangkap oleh penculik dan dibawa kedalam mobil,Soo Yeon pun ternyata menghampiri Jung Woo dan mengejar mobil tersebut hingga akhirnya dia ikutan diculik chingu.
            Di tempat penculikan  Jung Woo kabur meninggalkan Soo Yeon dan disini lah awal perpisahan mereka~ semenjak itu Soo Yeon dikatakan hilang dan meninggal sementara Jung Woo di usir oleh Han Tae Joon dan  tinggal dirumah Soo Yeon.
            Duh chingu cerita ini panjang banget,tapi seru dijamin gak nyesel deh! Siap-siap tisu ya. Nanti Jung Woo akan menjadi detektif dan Soo Yeon yang dinyatakan meninggal ternyata masih hidup nanti bertemu dengan Kang Hyung  Joon,dan akan merencanakan pertunangan sementara Jung Woo menunggu selama 14 tahun dirumah Soo Yeon ,kok bisa?nonton dramanya :D kalau ga jelas kalian bisa nanya ke Alee lewat komentar oke oke ^^
ini Yoo Seung Ho as kang hyung joon atau nanti jadi Hary Borison kalau udah gede :D















ini Park YooChun as Han Jung Woo kalau udah gede :D










ini Yoo Eun Hye as Lee Soo Yeon atau Zoey kalau udah gedenya chingu ^-^ 















Oke sekian drama Lovers selamat menikmati drama ini!! :D


                                              

0 komentar:

Posting Komentar