Sabtu, 12 Juli 2014

Kutipan Film Korea Miracle In Cell No.7

Hello chingu. Pada posting kali ini Alee akan membahas film Miracle in cell no 7. Mungkin sudah tidak asing,apalagi film ini pernah diputar di variety show exo showtime episode 4 . Yang si Luhan,baekhyun,D.O nangis itu lohh XD. Semenjak itu Alee langsung nonton film ini.Oke langsung aja kita bahas film yang mengharukan ini !!
Cast:
            Berawal dari Lee Yon Goo seorang Ayah yang berprofesi sebagai tukang parkir. Ia mempunyai 1 orang anak perempuan yang sangat disayanginya yaitu Ye Sung. Yon Goo sendiri mempunyai cacat mental karena kecerdasan nya yang lemah,namun itu tidak berlaku pada anaknya yang cantik dan cerdas.
            Ye Sung dan ayahnya sangat dekat dan bahagia. Namun suatu hari terjadi peristiwa tragis yang harus membawa Yon Goo mendekam di penjara. Peristiwa itu dialami karena hanya masalah tas sailor yang selama ini diinginkan oleh Ye Sung, namun karena Yon Goo belum mempunyai uang yang cukup mereka hanya bisa melihat dari etalase saja. Suatu hari ketika Yon Goo dan Ye Sung berkunjung ke toko itu, ternyata tas tersebut telah dibeli oleh seorang komisaris jendral polisi yang sombong untuk anaknya yang bernama Ji Yeong.
            Namun berbeda dengan ayahnya. Ji yeong adalah anak yang baik hati, ia mau menunjukan toko lain yang menjual tas sailor moon itu kepada Yon Goo. Dan disinilah insiden terjadi, Ji Yeong yang berlari terlebih dahulu tiba-tiba terpeleset dan meninggal dunia. Lalu semua orang yang melihat kejadian itu menyalahkan Yon Goo sebagai pelakunya. Yon Goo dituduh memukul kepala Ji Yeong dengan batu (padahal batu itu jatuh karena tersenggol Ji Yeong sendiri) dan melalukan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur.karena kecerdasan yang dimiliki oleh Yon Goo lemah ia pun tidak bisa membuat pernyataan yang bisa membela dirinya.
            Di penjara Yon Goo bergabung dengan 5 orang narapidana kelas kakap.ke 5 narapidana itu memukulinya, Namun Yon Goo malah menyapanya dengan ramah.Hingga suatu kejadian membuat semuanya berubah,Yon Goo yang menyelamatkan So Yang Ho(orang yang berkuasa di sel no 7,tempat dimana Yon Goo dipenjara) yang hampir ditusuk oleh sesama gangster. Yang Ho yang berhutang budi bersedia untuk mengabulkan keinginan Yon Goo. Yaitu bertemu dengan putrinya Ye Sung.
            Namun setelah berupaya mati-matian agar tidak diketahui oleh para penjaga penjara karena Ye Sung bisa masuk ke sel penjara, akhirnya mereka pun ketahuan juga. Akibatnya Ye Sung dikembalikan ke panti asuhan. Dan juga semenjak itu Yon Goo terus dipaksa untuk mengaku bahwa ia membunuh Ji Yeong atau Ye Sung akan dibunuh. Akibatnya Yon Goo harus menerima hukuman mati ;(. Berbagai cara dilakukan oleh ke 5 narapidana untuk membantu Yon Goo yang sama sekali tidak bersalah itu keluar dari penjara namun sayang usaha itu selalu gagal. Hingga tanggal eksekusi tiba yakni 1 hari sebelum natal 23 Desember,dan disini adalah moment sedihnya  yaitu perpisahan terkahir antara Yong Goo dan Ye Sung. Akhirnya Yon Goo harus tewas dieksekusi.

            Pokoknya chingu film ini film yang mengharukanbanget. Tentang ayah yang rela berkorban demi sang anak yang dicintai dan disayanginya . rate 8 dari 10 untuk film ini, selamat menonton ^^.

0 komentar:

Posting Komentar