Jumat, 04 Juli 2014

Kumpulan Quotes Drama Korea (Ver 4)

       
 Annyeong! Jeongmal mianhae untuk quotes drama ver  4 nya alee kelewat ;( soalnya banyak banget posting-posting lain yang belum ke share . sesuai request ver 4 ini Alee posting mianhe telat dan kelewat hehe ^^. Seperti biasa quotes ini alee kutip dari beberapa sumber dan ada yang ditulis hasil dari nonton drama/film itu sendiri yaa ^^

“kau tidak akan menyadari ketika kau jatuh cinta,tapi kau akan sadar ketika kau kehilangan dia melalui penderitaan” [Angel Eyes]

“aku harap kau bisa menjadi seseorang yang bisa membuatmu bahagia,walau jika kau bahagia tanpa aku” [Angel Eyes]

“melepaskan dia pergi dengan baik-baik juga adalah sebuah cinta” [Angel Eyes]

“Jika itu adalah janji yang tidak bisa kau tepati,kau seharusnya tidak membuat janji itu” [Angel Eyes]

“Kenyataan memang kadang tidak sesuai dnegan harapan” [Postman To Heaven]

“serapat apapun seseorang menyembunyikan sesuatu,suatu hari pasti akan terbongkar juga” [Wedding Dress]

‘’Pria menyimpan cinta pertama nya di dalam hati, wanita menyimpan cinta 
pertama nya di dalam kenangan’’[Princess Hours]

‘’Bagaimana orang bisa merasakan hal yang sama? Hanya karena aku suka dia, bukan berarti dia menyukai ku juga” [Emergency Couple]

"Dia mungkin tak akan kembali. Tapi aku tak akan melupakannya. Aku tak 
akan melupakan apapun dan aku akan terus menunggunya" [YouWhoCameFromTheStar]

"Karena sangat berat bagiku memiliki perasaan seperti ini. Aku pernah berharap agar aku tidak pernah berjumpa denganmu" [YouWhoCameFromTheStar]

"Aku mendapat pelajaran. Membuat seseorang mencintaiku itu bukanlah hal yang mudah. Itu adalah suatu keajaiban" [YouWhoCameFromTheStar]
"Tapi jika aku bisa mengulang waktu kembali, aku tetap akan memilih bertemu denganmu lagi" [YouWhoCameFromTheStar]

“Cinta bukanlah sebuah pilihan. Dia adalah apa yang diinginkan oleh hatimu" [Reply 1997]

"Ketika seseorang masuk ke dlm hidupmu, itu adalah suatu hal yang besar, karena dia juga akan datang bersama seluruh hidupnya" [You're All Surrounded]

“Masih banyak orang yang hidup dengan keadilan dan bukan untuk uang. Dan mereka disebut sebagai orang-orang "HARAPAN" [Three Days]

"Tak peduli apa yang kulakukan dan dimanapun aku, memiliki seseorang yangg selalu hanya memikirkanku, aku sangat iri akan hal itu"[Doctor Stranger]

“Pertemuan, perpisahan, dan jodoh sesungguhnya sudah digariskan dalam takdir. Kita hanya perlu menjalaninya”[My Sassy Girl]

“kau bodoh bahkan kau tidak tahu seseorang memandangmu”[My GirlAnd I]

“Tampaknya kehidupan tidak sesederhana seperti apa yang dipikirkan”[My Girl and I]

“Dimasa depan saya akan menunggumu lama,lama sekali”[My Girl and I]

“Terimakasih telah memberikan 1 memori yang indah”[My Girl and I]

“semuanya masih sama,tidak ada alasan untuk berubah”[My Girl and I]

“maaf karena saya mencintaimu,semoga bahagia”[My Girl and I]

“karena saya mencintaimu,kamu harus bahagia”[My Girl and I]

“hidup tapi tidak hidup,meninggal tapi tidak pergi”[My Girl and I]
“Mereka yang melalakukan operasi plastik bukanlah wanita,tapi monster”[200 pounds beauty]

“masa lalu,kenangan,hapus semuanya~”[200 pounds beauty]

“Hanya tuhan yang mampu melakukan semuanya,kita manusia hanya memilki kemampuan yang terbatas”[200 pounds beauty]

“apakah suatu kejahatan menjadi orang jelek?”[200 pounds beauty]

“Kau membuat hatiku hancur.Tisu tidak mampu memperbaikinya”[200 pounds beauty]

"Persahabatan memang begitu. Saat butuh bantuan, harus saling membantu. Tapi nyatanya, masih saja ada yang tidak melakukan hal itu"[God Gift 14 Days]

“Ada saatnya, kau akan kehilangan sesuatu yang paling berharga di dunia. Tak peduli seberapa keras kau melarikan diri dan berusaha, takdir akan selalu mengikutimu. Tak ada gunanya melarikan diri. Salah satu harus menghilang untuk mengakhirinya. Jadi daripada melarikan diri, lebih baik perjuangkanlah” [God Gift 14 Days]

"Kau adalah orang yang sangat berharga yang tidak bisa ditemukan ditempat lain. Semua orang menyukaimu, jangan lupa itu" [God Gift 14 Days]

“Ibu bilang, jika kau meminta maaf sungguh – sungguh, ketika kau berbuat salah, maka orang itu akan memaafkanmu. Hati yang tulus pasti selalu berkenan” [God Gift 14 Days]

"Jangan hanya percaya pada apa yang kau lihat. Karna adakalanya, hal-hal yang kau lihat, tidak selalu benar"[ God Gift 14 Days]

"Karena Tuhan selalu memberikan orang yang terbaik disaat yang tepat, meski harus sakit terlebih dahulu"[ Can You Hear My Heart]

"Cemburu berarti kalah"[Master Sun]

"Tidak ada yg namanya beruntung atau sial, yang ada hanyalah sebuah kebetulan"[Master Sun]

"Di dunia ini, tidak ada yang namanya persahabatan antara laki-laki dan perempuan"[The Heirs]

"Bagiku, kau seperti tanda Hollywood. Kau terlihat begitu dekat, tp sebenarnya kau begitu jauh"[The Heirs]

“Kepercayaan adalah bukan hanya percaya pada sesuatu yang pasti tapi kau juga harus percaya pada ketidakpastian, itulah kepercayaan yang sebenarnya.”[ Man of Honnor]

"Pada zaman kuno dulu, apapun penampilan mereka, mereka akn tetap menerima, karena itu adalah karunia Tuhan dan ciptaan alam"[ Man of Honnor]

"Jangan marah, jangan membenci, memahami lah, dan maafkan, dengan cara itu kamu bisa menaklukan dunia"[ Bread, Love, and Dreams]

“Kau mungkin menyesal kalau kau meninggalkan impianmu. Tapi kau akan lebih menyesal saat kau mengkhianati orang yang kau sayang hanya demi impianmu”[ Bachelor Vegetables Store]

"apapun bisa berubah, nama yang sudah ada di dalam hati seseorang bisa mnghilang dan yang tadinya tidak ada pun bisa muncul" [Bachelor Vegetables Store]

“Berakhirnya suatu hubungan, bukan berarti berakhir pula perasaanmu. Aku juga sama, sering bingung dengan perasaanku sendiri”[ Bachelor Vegetables Store]

"Dia itu gadis yang baik, jadi jangan kau sia-siakan atau kelak nanti kau akan menyesal"[ Full House]

"Kau tak tau bagaimana mencintai seseorang dan menunjukkan rasa cintamu. Tanpa kau sadari, kau telah melukainya"[ Full House]

"Seseorang bisa saja pergi, tapi yang namanya kenangan akan selalu tetap tinggal"[ Dating Agency: Cyrano]

“Aku hanya menyukai satu orang tapi aku kehilangan dua kali”[ Dating Agency: Cyrano]

0 komentar:

Posting Komentar