Sabtu, 19 Juli 2014

Kutipan Film Korea Death Bell

Posting kali ini Alee akan membahas film korea yang berjudul Death Bell. Dari judulnya aja udah ketahuan ya bukan romance movie,bukan sad movie,apalagi comedy movie, tetapi film ini bergenre Horor movie.Pas nonton film ini Alee ngebanyangin gimana kalau disekolah terjadi hal macam kayak film ini -_- naudzubilahiminzalik jangan sampe dehhh.Berikut pembahasan filmnya :D
Cast:
Lee Beom-soo as Hwang Chang-wook (Guru)
Yoon Jeong-hee as Choi So-yeong (Guru Bhs.Inggris)
Nam Gyu-ri as Kang I-na (Yi Na)
Kim Bum as Kang Hyeon
Son Yeo Eun as Yoon Myong-hyo (Sahabat Yi Na)
Ham Eun-jeong as Kim Ji-won
            Berawal dari sebuah sekolah yang sedang melaksanakan ujian. Namun ditengah ujian tiba-tiba layar televisi yang ada disetiap kelas atau diluar kelas menunjukan gambar yang mengerikan . Yakni salah seorang siswi terlihat jelas sedang dikurung disebuah akuarium  kaca yang perlahan-lahan air masuk dan bisa membuat siswi tersebut tenggelam. Di akuarium tersebut terdapat beberapa soal yang harus diselesaikan dalam batas waktu yang sudah ditentukan.
Tapi ada syaratnya yaitu semua siswa dan siswi tidak diperbolehkan keluar dari gedung sekolah dan harus mengerjakan soal itu dengan tepat waktu. Salah seorang guru yang keras kepala, memberanikan diri keluar dari gedung sekolah dan mencari pelakunya,namun balasannya adalah guru itu tewas dengan banyak luka.
            Setiap soal yang tidak dapat diselesaikan akan memakan satu korban yaitu salah satu murid itu sendiri dan kematian korban selalu berurut sesuai dengan urutan rangking pada sekolah tersebut . Selanjutnya muncul soal-soal lain disertai bunyi bell yang berdering. Para siswa dan guru  berusaha untuk memecahkan dan menyelesaikan soal tersebut, ternyata jawaban dari soal-soal yang diberikan bersangkutan dengan meninggalnya seorang siswi teladan disekolah mereka.

            Nah! Kira-kira apa yang sebenarnya terjadi dengan siswi teladan yang sudah meninggal itu?dan sanggupkah mereka menjawab setiap soal-soal tersebut? Jawabannya ada di filmnya,happy watching^^

0 komentar:

Posting Komentar