Rabu, 01 Juni 2016

Sinopsis Drama Korea "Perseverence Goo Hae Ra a.k.a Sing Again Hae Ra"


Halooo, Maaf sebelumnya lama ga posting. Soalnya Alee lagi fight buat jadi Camaba. Jadi maaf banget kalo lama ga posting di blog^^ . Doain yaa semoga Alee lancar menjadi mahasiswi di tahun 2016 ini Gomawooo chinguu~

Let’s talk about perseverence Goo Hae Ra. Drama ini baru rilis 2015 kemaren lhooo. Perseverance Goo Hae Ra ini diperankan oleh Min Hyo Rin (Goo Hae Ra),Kwak Si Yang (Kang Se Jong),Jin Young B1A4 (Kang Se Chan and Ray),Henry (Chen Tao/Henry),Park Kwang Seon (Jang Gun),Yoo Seon Eun (Lee Woo Ri). Terkenal semua kan pemainnya :D
                

Perseverance Goo Hae Ra a.k.a Sing Again Hae Ra ini menceritakan tentang perjuangan Tim Perseverance dalam dunia musik. Mereka bersama-sama ingin menjadi seorang superstar. Awal mereka bertemu dan membentuk tim Perseverance ini adalah ketika mereka ber 6 mengikuti audisi bakat terkenal superstar K . Mereka membuat tim dengan Kang Se Chan sebagai leadernya. Namun sayang mereka di diskualifikasi ,karena Se Chan menandatangani kontrak di Emperor Entertaintment. Namun sang kakak yaitu Kang Se Jong  melindungi adiknya dan mengaku kalau ia yang menandatangani kontrak tersebut. 
lalu mereka ber 6 berpisah dan kembali ke kehidupan mereka masing-masing.



                Disini diceritakan kalau Hae Ra,Se Chan dan Se Jong adalah teman sejak kecil. Se Chan sangat menyukai Hae Ra dan selalu ingin mewujudkan keinginan Hae Ra termasuk untuk menjadi seorang penyanyi dan mengikuti ajang superstar K. Namun Hae Ra malah sebaliknya,ia sangat menyukai kakanya yaitu Se Jong. Dan semuanya berubah ketika Hae Ra tau bahwa yang membuat mereka didiskualifikasi adalah karena Se Jong. Hae Ra pun sangat membenci Se Jong .


                Suatu hari Se Chan yang ingin menjelaskan bahwa ialah yang menandatangani kontrak tersebut mengalami kecelakaan di taksi yang ditumpanginya Se Chan pun meninggal dan meninggalkan daftar keinginan dibuku diarynya yang salah satunya adalah debut dengan Tim perseverance.


                Hae Ra memutuskan untuk menemui Tae Poon yang seorang mantan boyband STROM. Hae Ra ingin mengumpulkan kembali anggota tim perseverance dan mewujudkan keinginan Se Chan . Hingga suatu hari datanglah Ray. Ray sangat mirip sekali dengan Se chan ia adalah teman Henry di Amerika. Ray yang ternyata adalah saudara kembar Se Chan pun datang ke korea untuk ikut mewujudkan impian adiknya.

                Disini perjuangan satu tim,kekompakkan,keuletan dan kesabaran sangat diuji.Emperor Entertainment selalu mengupayakan segala cara agar tim Perseverance tidak tampil di TV ataupun bernyanyi dimanapun. Anak pimpinan emperor entertainment Scarlet sangat menyukai Se Jong dan juga tidak suka dengan tim perseverance.


                Namun Se Jong yang harus menjadi trainee Emperor entertainment dan menjadi anggota Impact (boyband emperor entertainment) sangat membuat Hae Ra kesal. Tapi akhirnya karena suatu kejadian Se Jong keluar dari Impact dan menjadi anggota tim perseverance lagi,mereka ber 6 pun sama-sama berusaha untuk mewujudkan daftar keinginan Se Chan.


                Untuk romance nya disini Ray dan Se Jong sama-sama berusaha untuk mendapatkan hati Hae Ra. Se Jong berusaha mengembalikan kepercayaan Hae Ra kepadanya dan meluruskan semua kesalahpahaman selama ini. Disisi lain Woo Ri sangat menyukai Jang Gun namun cintanya ditolak karena Jang Gun menyukai sesama jenis, Henry lah yang justru mencintai Woo RI haha disini tingkah Henry bener-bener hyperactive! Selalu bicara banmal dan ga tau malu -____-       


                Sisanya ya menceritakan perjuangan tim perseverance buat debut dan menjadi terkenal di TV. OST dari drama ini juga enak-enak,kebanyakan lagu remake dari tahun 90-an tapi tetep aja enak didengernya. So buat yang pengen nonton,nonton deh!dijamin ga nyesel. Tiap episodenya bikin geregetan karena tingkah laku emperor entertainment yang 
ingin menjatuhkan tim perseverance dengan segala cara.

Motto tim perseverance : “kalau kita jatuh 7 kali maka kita akan bangkit 8 kali”

Bayy sampai jumpa di kutipan drama selanjutnya! Anyyeongggg~

0 komentar:

Posting Komentar