Minggu, 04 Desember 2016

TOP 5 Drama Korea Tahun 2016 Paling Recomended

Annyeonggg!Berhubung udah akhir tahun Alee mau share top 5 drama korea di tahun 2016 ini yey!!sebenernya sih semua drama korea itu bagus banget,ceritanya yang pasti ngga pasaran dan ga ngebosenin. Tapi,disini Alee mau nge share drama korea yang menurut Alee recomended bagi kalian yang bingung mau nonton drama apa. 
Dan sepertinya Alee bakalan bikin Top 5 drama korea 2016 part 2 nantinya ^^. sekarang part 1 dulu ya,oke let's go chingudeul..

1. Descendant's Of The Sun (태양의 후예 )


Siapa sih yang gatau drama fenomenal ini? yap drama yang diperankan oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo atau SongSong couple ini pada Episode perdananya langsung mendapatkan 14,3 persen, kemudian episode ketiga melesat menjadi 20 persen.lebih mengejutkannya lagi mendapat rating 44,2% di episode terakhirnya. Daebak kan?



Sinopsis:
Menceritakan tentang seorang kapten pasukan khusus yaitu Yoo Shi Jin yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan dokter cantik Kang Mo Yeon. Kemudian keduanya dipertemukan di Urk. Kisah cinta mereka termasuk sulit karena sebagai seorang tentara Kapten Yoo Shi Jin bisa meninggal kapan saja, hal itu membuat Mo Yeon bingung untuk melanjutkan hubungannya atau tidak. Selain menceritakan 2 sejoli itu, diceritakan juga tentang kisah cinta rumit antara Sersan Seo Dae Young dan letnan Yoon Myeong Joo karena dilarang oleh Ayah Myeong Joo.

2. Let's Fight Ghost (싸우자 귀신아)



drama ini tentang hantu gitu,tapi gakalah seru kok!recomended chingudeul..

Sinopsis:
Drama ini bercerita tentang kehidupan seorang gadis pelajar berumur 19 tahun bernama Hyun-Ji (Kim So Hyun) yang meninggal karena sebuah kecelakaan. Ia kemudian menjadi seorang hantu dan telah mengelilingi dunia selama beberapa tahun. Hyun-Ji kemudian bertemu dengan seorang pengusir hantu bernama Park Bong-Pal(Taecyon). Mereka berdua kemudian mendengar beberapa cerita tentang hantu dan mengirim mereka ke dunia lain.

3.The K2


duh drama ini.... bikin kalian histeris pastinya!! ketemu sama oppa ganteng yang selalu beradegan action ^^ bikin klepek-klepek. Diperankan oleh Ji Chang Wook dan Yoona


Sinopsis:
drama ini menceritakan tentang Kim Je Ha mantan anggota blackstone yang menjadi buronan setelah dituduh membunuh warga sipil di iraq. Padahal Kim Je Ha ga melakukannya lhoo. Kemudian ia berniat membalaskan dendamnya pada Park Kwan Soo, Je Ha pun bekerja sama dengan seorang politkus Choi Yoo Jin yang berhati kejam . Namun ia jatuh cinta pada anak tiri Yoo Jin yaitu Go Anna seorang sosiopobia yang sangat membenci Yoo Jin ibu tirinya.

3. The Legend Of The Blue Sea (푸른 바다의 전설)


ini drama masih fresh banget dibulan Desember.. Alee lagi nonton ini sekarang hehee,menurut Alee sih recomended banget buat kalian yang mau nonton drama fiksi.Fyi chingudeul serial ini terinspirasi oleh legenda Joseon klasik tentang seorang nelayan yang menangkap dan melepaskan putri duyung.Dan drama ini dijamin bikin kalian ngakak karena tingkah laku Jun Ji Hyun yang masih polos ^^

sinopsis:
Drama ini menceritakan tentang kisah cinta antara anak seorang keluarga bangsawan di era Joseon dan sosok putri duyung.
Bagaimana bisa putri duyung dari masa Joseon bertahan di zaman modern di Kota Seoul? Shim Chung (Jun Ji Hyun) adalah putri duyung yang menyadari bahwa dirinya telah dipindahkan ke zaman modern. Dia ditangkap oleh Heo Joon Jae (Lee Min Ho), seorang pria tampan namun dingin yang juga putra seorang bangsawan dari Dinasti Joseon.
Tapi di saat ini, Joon Jae bekerja dengan Jo Nam Doo (Lee Hee Joon), seorang penipu ulung yang mengajari Joon Jae menjadi penipu jenius. Namun teman Joon Jae, Cha Shi Ah (Shin Hye Sun), yang bekerja sebagai peneliti di KAIST, mungkin merupakan satu-satunya harapan agar Shim Chung bisa bertahan hidup di dunia barunya.
4. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (역도요정 김복주 )

Drama ini diperankan oleh Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk,dan drama ini juga bakalan ngocok perut kalian karena tingkah laku si Bok Joo ^^. Fyi,Drama Korea ini terinspirasi dari kehidupan Jang Mi Ran, seorang atlet angkat besi Korea Selatan yang pernah meraih medali emas di Olimpiade dan tentang akademi para atlet yang berjuang untuk mimpi mereka dan menemukan cinta.

sinopsis:
Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung) adalah seorang mahasiswi di Hanwool College of Physical Education. Sejak kecil ia telah menunjukkan bakatnya sebagai seorang atlet angkat berat, hal itu mungkin dipengaruhi oleh sang ayah yang juga seorang atlet angkat berat.
Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk) adalah sahabat Kim Bok Joo. Dia adalah seorang perenang tapi sejak dia didiskualifikasi dari acara internasional pertamanya, ia mengalami trauma. Bersama dengan Kim Bok Joo, dia mengatasi masalahnya dan menemukan mimpi dan cintanya.
Song Shi Ho (Kyung Soo Jin) adalah seorang pesenam yang juga kuliah di Hanwool College. Dia mulai belajar senam sejak usia 5 tahun dan pernah menjadi juara dalam ajang Asian Games pada usia 18 tahun. Sejak saat itu dia selalu menjadi yang terbaik namun tekanan mental menyebabkan dia putus dengan Jung Joon Hyung dan membuatnya menyesal.
5. Goblin

Ini drama paling fresshhh karena baru rilis tanggal 2 Desember kemarin..drama ini juga bikin kalian ngakak karena kelakuan parah ahjussi ganteng!! 
sinopsis:
Kim Shin (Gong Yoo) adalah Dokkaebi/goblin makhluk kekal, namun dia tidak ingin hidup selamanya dan untuk mengakhiri hidupnya dia harus mencari pengantin dari bangsa manusia agar keinginannya tercapai. Sementara itu ia tinggal dengan malaikat maut (Lee Dong Wook)  yang menderita amnesia .Sementara itu Ji Eun Tak adalah gadis SMA yang jatuh cinta pada goblin.

Yap sekian dulu postingan hari ini, semoga yang masih bingun mau nonton drama korea apa udah ga bingung yaa...sampai jumpa di next posting!papaiiii~~

0 komentar:

Posting Komentar