Jumat, 24 Agustus 2018

Sinopsis Film Korea Little Forest (리틀 포레스트) 2018


          Annyeong ! Alee kembali membawa sinopsis film korea yang bakal bikin kalian ngiler,laper dan bikin pikiran kalian fresh karena kita akan terbang ke desa!


Judul : Little Forest
Judul lainnya : Liteul Poreseuteu/
리틀 포레스트
Genre : Drama, Manga, Life
Sutradara : Yim Soonrye
Penulis Naskah : Daisuke Igarashi dari manga
========================
Detail Daftar Pemain Little Forest :
========================
Kim Tae-Ri berperan sbg Song Hye-Won
Ryu Jun-Yeol berperan sbg Jae-Ha
Moon So-Ri berperan sbg Ibunya Hye-Won
Jin Ki-Joo berperan sbg Eun-Sook


Film ini menceritakan tentang Song Hye Won yang pulang atau lebih tepatnya kabur ke desanya setelah ia gagal dalam ujian calon guru ditambah lagi pacarnya lulus ujian,hal ini membuatnya cemburu. Selain itu ia juga kelaparan ketika di Seoul,ia bekerja paruh waktu dan bosan dengan makanan instant yang tidak mengenyangkan perutnya.


Di desa inilah Hye Won bertemu lagi dengan teman masa kecilnya yaitu Eun Sook dan Jae Ha. 


Eun Sook bekerja sebagai pegawai bank dan selalu bermimpi untuk keluar dari desa  sementara itu Jae Ha kuliah di kota dan mendapatkan pekerjaan setelah lulus. Tapi ia tidak nyaman bekerja di perusahaan karena banyak korupsi,juga stress karena perintah atasan oleh karena itu ia kembali ke desa,di desa ia membantu ayahnya mengurus sawah dan kebun milik keluarga mereka.

Hye Won dan Ibunya
By the way, hubungan Hye Won dan ibunya kurang baik, sebab Ibu Hye Won memutuskan untuk pergi dari rumah dan meninggalkan Hye Won sendirian saat masih SMA. Hye Won hanya ditinggalkan sebuah surat yang menyatakan bahwa Ibu Hye Won harus melakukan sesuatu yang belum ia lakukan sejak menikah dengan Ayahnya.

cr: cloverblossom

Nah lanjut lagi ke masa kini.
Kehidupan Hye Won selama di desa ini dijamin bikin kalian laper dan pikiran kalian menjadi lebih fresh! Sebab di film ini kalian akan disajikan masakan-masakan yang dibuat sendiri oleh Hye Won dari tanaman dan buah yang dipetik dan dipanen sendiri dari kebunya  . Setiap makanan yang Hye Won buat dijamin bakalan bikin kalian ngiler! hehe.


Selain membuat makanan, Hye Won juga berkebun dan bertani kalian akan disajikan bagaimana cara menanam suatu tanaman dan cara memanennya dan kalian akan disajikan dengan pandangan sawah,kebun dan lain-lain yang membuat pikiran kalian fresh!


Selain itu Hye Won juga banyak menghabiskan waktu berkumpul dengan Eun Sook dan Jae Ha. Disini sebenarnya ada cinta segitiga tapi kurang ditonjolkan,kisah cinta antara Eun Sook yang menyukai Jae Ha namun Jae Ha sebenarnya  menyukai Hye Won.


Intinya di film ini kalian akan disajikan dengan kegiatan dan aktivitas yang dilakukan Hye Won selama 4 musim yaitu musim dingin,semi,panas dan gugur.
Kalau kamu mencari plot cerita yang naik turun, kisah cinta yang mendebarkan, atau adegan menegangkan yang bikin senam jantungLittle Forest memang bukan jawabannya. Bisa dibilang, cerita film ini sederhana tapi gabakal bikin kalian bosen Alee jamin! ^^


0 komentar:

Posting Komentar