Sabtu, 25 Agustus 2018

Sinopsis Film Korea Love Sling (레슬러) a.k.a Wrestler 2018


          Annyeong! Alee balik lagi membawa sinopsis film korea paling baru yang diperankan oleh Lee Sung Kyung juga Kim Min Jae.Film ini sebenarnya memiliki cerita yang simple namun memiliki banyak pesan didalamnya,penasaran?Lanjut aja yaa ke sinopsis!


Judul : Wrestler
Judul Lain : Reseulreo/
레슬러/ Love Sling
Genre : Drama
Sutradara : Kim Dae Woong
Penulis Naskah : Kim Dae Woong
Negara : Korea
Di tayangkan pada : 9 Mei 2018
========================
Detail Daftar Pemain Wrestler :
========================
Yu Hae-Jin berperan sbg Gwi-Bo
Kim Min-Jae berperan sbg Seung-Woong
Lee Sung-Kyung berperan sbg Ga-Young
Na Moon-Hee berperan sbg Ibunya Gwi-Bo
Sung Dong-Il berperan sbg Sung-Soo
Jin Kyung berperan sbg Mi-Ra
Hwang Woo Seoul Hye berperan sbg Do-Na


Film ini menceritakan tentang seorang perempuan muda bernama Ga Young yang menyukai Kang Gui Bo. Kang Gui Bo adalah ayah dari sahabatnya sendiri yaitu Seung Woong. Sedari kecil Ga Young sudah menyukai dan mengidolakan Gui Bo yang merupakan tetangga mereka, hingga ia dewasa ternyata perasaannya pun masih sama. Selama ini Ga Young hanya bisa memendam perasaannya karena ia tahu ini tak mungkin.


Hingga suatu hari ia mengaku kepada Seung Woong bahwa ia mencintai ayahnya dan Ga Young berniat untuk memberi tahu langsung perasaannya pada Gui Bo. Seung Woong yang ternyata menyukai Ga Young pun marah kepada Ga Young dan melakukan berbagai cara agar Ga Young membatalkan niatnya dan berpikir lagi tentang perasaannya pada ayahnya.



Disisi lain Seung Woong adalah seorang pegulat yang mempunyai misi menjadi atlet nasional dan mendapatkan medali emas olimpiade. Namun semuanya menjadi berubah termasuk hubungannya dengan ayahnya menjadi retak karena Ga Young. Berkali-kali Seung Woong salah paham dan memergoki Ga Young yang terus lengket dengan ayahnya.


Akankah Ga Young berani mengungkapkan perasaannya kepada ayah Seung Woong? Atau akankah Seung Woong mengungkapkan perasaannya pada Ga Young?


Menurut Alee ceritanya sedikit unik,cinta segitiga diantara ayah dan anak haha. Kira-kira Ga Young bakalan berakhir sama siapa yaa?


0 komentar:

Posting Komentar