Sabtu, 19 Januari 2019

Sinopsis Film Korea Cheese In The Trap (치즈 인 더 트랩) 2018


Annyeong. Kali ini Alee akan share sinopsis film korea Cheese in the trap. “Loh itu bukannya drama korea ya? “ yup mungkin kalian lebih banyak tahu itu drama,tapi juga ada versi film nya loh! Dan dirilis tahun 2018 kemarin. Film ini juga salah satu film yang ditunggu para pencinta film dan drama korea,sebab Alee banya mendengar kalau versi drama koreanya sedikit mengecewakan. Tapi kalo menurut Alee so so aja sih,ga terlalu mengecewakan dan tidak terlalu bagus bagus amat.

Yoo Jung (kalo gini mah ga bisa nolak ya?!)
Hong Seol
Jalan cerita nya juga tidak jauh berbeda dengan versi di drama,hampir sama So buat kalian yang belum pernah nonton drama koreanya,berikut sinopsisnya.
Yoo Jung  adalah senior yang tampan, pintar, anak orang kaya, dan memiliki kehidupan sempurna banyak yang suka padanya. Namun suatu hari tiba-tiba Yoo Jung meminta Hong Seol untuk menjadi pacarnya. Hong Seol adalah seorang mahasiswa yang berasal dari keluarga menegah kebawah, untuk membiayai kebutuhan hidup dan membayar uang kuliah ia harus bekerja paruh waktu. 
Baek In Ha
Yoo Jung dan Baek In Ho
Namun seiring berjalannya waktu, Seol mulai curiga dengan Yoo Jung.curiga bahwa Yoo Jung memiliki kepribadian ganda,dan pemikiran-pemikiran misterius yang sulit ditebak. Dan beberapa kasus seperti kasus Oh Young Gon,yang menjadi penguntit Sol pun mungkin saja direncanakan oleh Yoo Jung.Lalu kasus 2 bersaudara Baek In Ha dan Baek In Ho yang selama ini menumpang hidup bersama Yoo Jung,dan bagaimana secara jenius dan sadis Yoo Jung menyingkirkan mereka.


pada akhirnya Hong Seol mengerti setelah lama mengenal Yoo Jung, ia menceritakan tekanan yang diterimanya sejak kecil. Yoo Jung hidup dalam keluarga terhormat dituntut untuk selalu mengerjakan apapun dengan sempurna sehingga dia selalu bersikap tenang bahkan dalam situasi yang sangat genting sekalipun tidak diizinkan untuk melampiaskan amarahnya. Oleh karena itu ia melampiaskan dendamnya dengan cara ‘menjebak musuhnya’ seperti tikus yang terjebak dalam perangkap. Mungkin inilah kenapa film ini diberi judul Cheese in the trap.

Sunbae!
Yah intinya i like both.. baik itu film/dramanya,Park Hae Jin yang memerankan Yoo Jung  sangat sukses! Memang tidak ada actor lain (i think) yang cocok untuk memerankan sosok Yoo Jung ini tapi kalo menurut Alee ,entah kenapa sosok Baek In Ho yang diperankan oleh Seo Kang Jun yang dalam versi drama belum bisa tergantikan  (T-T) tapi pemeran Baek In Ha di versi film ini good dan cocok banget.

Oke sekian sinopsis kali ini,see u next post!



0 komentar:

Posting Komentar