Minggu, 20 Januari 2019

Rekomendasi Film Korea Action/Thriller/Mystery Part 3


Annyeong!! Alee balik lagi membawa rekomendasi film korea bergenre action/thriller/mystery. Mianhae membutuhkan waktu yang sangaaaaat lama dari part 2 nya sebab kesibukan kuliah (T_T). Seperti biasa Alee mau mengingatkan dulu Review singkat ini Alee buat berdasarkan pendapat Alee yaa hehe bukan berdasarkan rating tertinggi,paling banyak penontonnya atau apalah.  Oke langsung aja!!

     1. Believer (2018)


Film yang diperankan sama Ryu Jun Yeol ini udah gausah ditanya lagi, bener-bener keren banget. Film action ini Selama penayangannnya telah ditonton sebanyak 5.061.131 penonton dengan total pendapatan 38.967.191 USD. Daebak kan?
Jujur filmnya emang bagus banget,plot twist! Endingnya gaakan disangka dan membuat kalian terkejoed haha ^^

Sinopsis : Film ini bercerita tentang seorang detektif yang bekerjasama dengan seorang pengedar narkoba untuk menangkap bandar narkoba terbesar di Asia. Sinopsis lengkapnya udah pernah Alee share yaa à KLIK DISINI 

2. Forgotten (2017)


Masih bergenre action/thriller yang satu ini diperankan oleh Kang Ha Neul. Soal acting udah gausah diragukan lagi. Film ini juga sukses menjadi film box office di korea . ceritanya baguss,alur ceritanya ga ketebak! Berkali-kali nebak,tebakan Alee selalu meleset! Pokoknya wajib masuk list kalian^^

Sinopsis  : Jin Seok sangat mengagumi kakaknya yang bernama Yoo Seok yang penuh prestasi dan seringkali membuat bangga keluarga. Suatu hari, sang kakak diculik oleh sekelompok orang tak dikenal dan itu merubah banyak hal dalam keluarganya. Setelah hilang beberapa hari, sang kakak kembali namun Jin Seok merasa kakaknya menjadi seseorang yang berbeda,keluarganya pun tidak lagi harmonis,Ayah dan Ibunya pun juga menjadi berbeda. Jin Seok juga kerap kali bermimpi bahwa ia telah membunuh seseorang. What’s wrong with Jin Seok?
Sinopsis lengkapnya udah pernah Alee share yaa KLIK DISINI

3. Fabricated City (2017)


Film yang diperankan oleh Ji Chang Wook ini bikin kalian geregetan dan deg-degan. Sebab oppa ganteng ini dijebak menjadi seorang pembunuh! Film ini wajib masuk list kalian yaa ^^ mungkin nanti Alee akan buat long sinopsisnya

Sinopsis : Film ini bercerita tentang seorang gamer yang dijebak sebagai pelaku sebuah pembunuhan. Ia kemudian mengerahkan rekan-rekan sesama gamer-nya untuk mencari dalang pembunuhan dan membersihkan namanya.berhasilkah ia?

4.  Heart Blackened (2017)


Film Heart Blackened merupakan film Korea Selatan tahun 2017 yang merupakan remake dari film China Silent witness. Film ini diperankan oleh Park shin Ye,Choi Min Sik dan Ryu Jun Yeol. Jujur Alee nonton film ini karena mau lihat Park Shin Ye dan oppa Ryu. Ternyata filmnya lumayan bagus dan bikin sedih juga sih yaa,gimana perjuangan sang ayah dalam melindungi putrinya (T-T)
plot twist yang disajikan akan bikin kalian melongo. Lain kali Alee share full sinopsinya yaa^^

Sinopsis :  Im Tae San adalah CEO perusahaan Taesan Group yang kaya raya. Ia menjalin hubungan cinta dengan seorang penyanyi terkenal bernama Yoo Na .Namun putri semata wayang Im Tae San, Im Mi Ra, yang telah kehilangan ibunya sejak kecil tidak menyukai hubungan mereka berdua. Hingga suatu hari Yoo Na meninggal dan Im Mi Ra dituduh sebagai pembunuhnya. Sang ayah tidak tinggal diam,ia menyewa pengacara Choi Hee Jung untuk membela putrinya.

5. A Long With The Gods : The Two World (2017)


Film blockbuster terbesar Korea tahun 2017 juga menjadi film terlaris ke-2 dalam sejarah. Banyak pelajaran yang kita dapat dari film ini contohnya seperti lebih menghargai kehidupan :)) film ini bisa kalian tonton bareng keluarga juga lhoo.dan btw,ada D.O exo lhoo! Alee aja kaget pas ditengah-tengah film haha^^ EXO-L wajib nonton dong yaa^^

Sinopsis : Film ini bercerita tentang perjuangan seorang petugas pemadam kebakaran melewati pengadilan di beberapa neraka untuk bisa masuk surga dan bereinkarnasi yang dibantu oleh para malaikat (?). berhasilkah ia melewati itu semua?


Oke sekian postingan kali ini,doain aja Alee ada waktu dan membuat rekomendasi part 4 nya yaa ^^
See u next postt!


1 komentar:

cKAja mengatakan...

film fabricated city sih bagus banget!!! terbaek

Posting Komentar