Jumat, 18 Januari 2019

Sinopsis Film Korea Forgotten ( 기억의 밤) a.k.a Night Memory 2017



Anyyeong! Hari ini Alee akan share sinopsis film forgotten! Sebenarnya film ini sudah lama Alee tonton tapii baru sempet hari ini bikin sinopsisnya. Overall film yang seru dan bikin penasaran. Yuk lanjut ke sinopsis ^^

Jin Seok

Yoo Seok

Diceritakan Jin-seok
 (Kang Ha-neul) adalah penderita gangguan psikologis yang membuatnya oversensitif pada sekelilingnya sehingga ia harus mengonsumsi obat-obatan yang membantu psikologisnya. Jin seok ini mempunyai kakak bernama Yoo seok yang pintar,cerdas dan penyayang. Oleh karena itu Jin Seok sangat ingin menjadi seperti kakaknya. Namun sayang suatu kecelakaan telah membuat abangnya menjadi pincang.


Suatu hari keluarga mereka pindah ke rumah baru. Keluarga yang terlihat harmonis dan saling menyayangi.Semua berjalan sempurna hingga suatu hari, pada hari pertama kepindahan mereka, Yoo-seok tiba-tiba menghilang karena diculik. Dan Jin Seok menjadi saksi kalau kakaknya itu diculik.



Namun akhirnya, setelah 19 hari berlalu semenjak Yoo-seok menghilang, dia kembali lagi ke rumah. Tetapi, dia nampak seperti orang yang benar-benar berbeda di mata Jin-seok . Jin Seok pun pernah melihat kakaknya tidak lagi pincang dan ketika Jin Seok mengikuti kakaknya pada malam hari secara diam-diam,ternyata sang kakak terlibat dengan para gangster.pernah sekali ia merasa kakaknya seperti akan membunuhnya menggunakan pensil yang berada di samping Jin Seok ketika ia sedang terlelap.


Suatu hari tingkah Ibunya dan ayahnya pun berbeda, Jin Seok merasa seperti orang asing dan Jin Seok selalu bermimpi tentang dirinya membunuh seseorang yang terasa seperti sangat nyata.


Sebenarnya apa yang terjadi? Mengapa sang kakak menjadi sosok yang berbeda?dan mengapa sejak kepindahannya ke rumah tersebut semuanya menjadi kacau?


Film yang dirilis tanggal 27 November 2017 di Korea Selatan ini berhasil mendapatkan penghasilan 1,7 juta USD. Dilansir dari layar.id film ini disebut-sebut sebagai film yang memiliki kesempurnaan yang tinggi!

Pokoknya film ini wajib masuk list film yang harus kalian tonton,berkali-kali Alee nebak ending ceritanya gaada yang benar haha. Film plot twist yang dibungkus dengan manis dan rapih, silahkan kalian tonton dan menebak endingnya. Kalau tebakan kalian benar bilang Alee yaa ^^

0 komentar:

Posting Komentar