Minggu, 04 Agustus 2013

Kutipan Drama Korea 'Ma Boy' (with Notes)


Annyeong drama lovers,kali ini alee mau share drama bergenre romantis.Drama ini diperankan oleh Kim So Hyun dan Sun Woong.Drama ini berjumlah 3 episode,dikit ya?alee juga bingung,nah berikut sinopsisnya.

            Berawal dari Jang Geu Rim murid pindahan yang nge-fans berat sama Tae Joon si bintang idola. Namun hari pertama Geu Rim masuk ia sudah disambut dengan fans club yaitu “TaeClu”sebagai fans club Tae Joon dan “Iclu”fans club Irine.Tak hanya itu saja karena namanya ia disebut superbau (JJANG Geu Rim) oleh salah satu murid kelas itu.
(TaeClu Dan IClu)
            Namun Geu Rim senang sekaligus tidak menyangka akan satu kelas bersama Tae Joon .Geu Rim pun duduk disampingnya.Tapi harapannya pupus chingu gara-gara Tae Joon lebih memilih Irene aktris perempuan yang lagi naik daun. Jadi sama-sama idola,tentu saja Geu Rim ga bisa ngelakuin apa-apa.
            1 lagi kejutan yang diterima Geu Rim (aduh ini orang banyak bgt kejutannya ngiri deh u,u) Geu Rim ternyata 1 kamar dengan Irine,orang yang disukai Tae Joon. Produser Irine sempat marah besar kepada kepala asrama,namun kepala asrama tidak punya pilihan lain.
            Banyak kejutan memang dari drama ini chingu,ternyata Irine mempunyai rahasia besar yakni Irine adalah seorang namja(laki-laki),omo!ia sudah menyimpan rahasia itu sejak lama dengan produsernya dikarenakan artis wanita bernama Suzy menghilang dan Hyun Woo lah yang harus menggantikannya(kasian u,u) akhirnya ia harus debut menjadi Irine.
Hyun Woo jadi Irine
            Hingga suatu hari Geu Rim mengetahui rahasia besar Irine,Geu Rim tidak akan membongkar rahasia mereka,namun Geu Rim hanya minta satu persyaratan karena ia sudah terbebani dengan menjaga rahasia Irine tersebut “Kalau begitu,ia (Irine/HyunWoo)harus menuruti semua permintaanku” Kata Geu Rim,alhasil terpaksa deh Hyun Woo ngikutin semua kata Geu Rim.
            Hyun Woo itu artis yang belum debut chingu,gara-gara kemampuan dance ia belum cukup memadai. Namun setelah kedatangan Geu Rim,Hyun Woo mulai belajar menikmati apa itu dance.”Apakah menyenangkan menari “dengan benar” seperti memecahkan masalah matematika”kata Geu Rim.
            Suatu hari sekolah akan mengadakan acara pemilihan untuk peserta festival,Irine meminta Tae Joon untuk berduet dengan Geu Rim namun aksi jahil club TaeClu membuat acara berantakan hingga akhirnya Geu Rim dan Taeclu harus tampil bersama atas permintaan Tae Joon.                                           (Mian gambarnya burem >.<)
            Tak mau kalah Iclu pun juga beraksi ia ingin mengerjai Geu Rim dengan menguncinya diruang aula,tapi chingu yang kena malah salah satu anggota dari TaeClu.Geu Rim yang tidak sengaja lewat membantu salah satu anggota club TaeClu (alee lupa namanya u,u) hingga salah satu kaki Geu Rim mati rasa.
            Geu Rim yang lelah kembali kekamar hotel namun ia merasa perlu mengambil udara segar,ia berjalan keluar melawati pinggir kolam sambil mendengarkan mp3 yang ia bawa.Tapi lagi-lagi 2 orang club TaeClu dengan sengaja mendorong Geu Rim kekolam,wah padahal kaki Geu Rim lagi mati rasa.Alhasil Geu Rim tidak bisa berenang dan ia mengambil mp3 yang jatuh keair.Namun Hyun Woo yang melihat dan mendengar Geu Rim langsung lari menolongnya tanpa memperdulikan identitas aslinya yang kemungkinan besar akan ketahuan tuh.
Oh Ya disini ada paparazzi yang bikin Alee greget!!paparazzi ini mencoba untuk membongkar rahasia Hyun Woo yang sebenarnya,lalu pas saat Hyun Woo lagi nolongin Geu Rim ia melihat Hyun Woo yang mirip seperti Irine.
                                                  ( Paparazzi Irine)
Nah Chingu tertarik ga buat nonton?tertarik dong.Alee sengaja gantungin sinopsisnya biar kalian penasaran ^^ seru loh chingu!kalau ada lanjutanya alee pasti nonton deh,Oke Enjoy watching papai..
“sebelum menjadi bintang kau harus menjadi manusia”MaBoy
“Aku hanya gadis biasa,bahkan jika dia meingatku tidak ada alasan baginya untuk menyukaiku”MaBoy

0 komentar:

Posting Komentar