Rabu, 21 Agustus 2013

Kutipan Film Korea 'My Girl n I'





Okee langsung let share ya. Film ini diperankan oleh Cha Tae  Hyun dan Song Hye Kyo. Film ini masih menyangkut genre romantis dan sad .film ini mengambil tema tentang cinta yang tak kunjung habis *loh jadi endless love*. Sama seperti endless love,mungkin dikemas menjadi singkat kali ya. Tapi tetep ada perbedaanya ya chingu,namanya juga beda judul film .



            Berawal dari Su Ho yang menganggap kalau Su Eun yang selalu memandanginya menyukai dirinya yang biasa saja. Awalnya Su Ho tidak perduli chingu tapi lama kelamaan sikap Su Eun seperti menunjukan bahwa ia menyukai Su Ho .apalagi pas Su Eun menceritakan semua yang pernah ia ketahui tentang Su Ho namun Su Ho heran dari mana Su Eun mengetahuinya.
            Dan hari demi hari Su Eun berhasil mendekati Su Ho. Salah satu Sahabat Su Ho memperingatkan agar tidak terlalu mepercayai Su Eun karena chingu Su Eun ini murid pintar dan juga tercantik disekolah,mana mungkin dia suka dengan Su Ho yang biasa saja dan tidak pintar. Tapi chingu kenyataanya kalau cinta ya ga memandang siapa itu *sok bijak* .
            Akhirnya mereka menjadi sepasang kekasih juga chingu, mereka juga sering mampir ke toko kakeknya Su Ho yang sering menceritakan tentang cinta pertama kakek Su Ho.
            Nah pas udah mau endingnya,ternyata si Su Eun menderita penyakit Leukimia yang mengakibatkan dia harus diopname beberapa hari. Tapi Su Ho mengetahuinya Su Eun menderita anemia,nah gimana kiranya kisah cinta mereka?Alee harap yang belum nonton,nonton ya recomended banget nih u,u kocaknya dapet,sedihnya dapet. Alee sampai nangiss huaa actingnya Song Hye Kyo sama Cha Tae Hyun pas banget! Dapet feelnya! Selamat menonton jangan lupa siapkan lap,tisu,ember papai ^^

Quotes film :
“kau bodoh bahkan kau tidak tahu seseorang memandangmu”-MyGirlAndI
“Tampaknya kehidupan tidak sesederhana seperti apa yang dipikirkan”-MyGirlandI
“Dimasa depan saya akan menunggumu lama,lama sekali”_MyGirlandI
“Terimakasih telah memberikan 1 memori yang indah”MyGirlandI
“semuanya masih sama,tidak ada alasan untuk berubah”-MyGirlandI
“maaf karena saya mencintaimu,semoga bahagia”-MyGirlandI
“karena saya mencintaimu,kamu harus bahagia”-MyGirlandI

“hidup tapi tidak hidup,meninggal tapi tidak pergi”-MyGirlandI


0 komentar:

Posting Komentar