Sabtu, 03 Agustus 2013

Kutipan Film Korea' My Little Bride '


            Film ini diperankan oleh Moon Geun Young eonnie ^^ dan Kim Rae Won.Siapa sih yang ngga kenal artis populer itu?kenal dong. Film ini bergenre komedi romantis,asli ngakak deh nonton film ini.Oke langsung aja.
            Kisahnya dimulai ketika Kakek Bo Eun menceritakan tentang perjanjian perjodohan yang dialaminya pada masa perang bersama kakek Sang Min. Mereka berniat menjodohkan anak mereka namun sayang anak mereka dua-duanya adalah laki-laki,Alhasil perjanjian itu diturunkan ke cucu-cucu mereka yakni Bo Eun dan Sang Min. Terang saja Bo Eun menolak karena ia masih muda,bayangkan aja umurnya baru 15 tahun chingu.(kelas 1 Sma)
            Nah tapi usaha kakek Bo Eun untuk nikahin mereka ga berhenti disitu aja,kakek Bo Eun sampai berpura-pura meninggal bila Bo Eun tidak menikah dengan Sang Min. Akhirnya pernikahan tak terhindarkan,Bo Eun harus menikah dengan Sang Min padahal Bo Eun udah punya lelaki idaman tuh yaitu Jeong Woo teman sekolahnya.
            Pernikahan ini dilakukan diam-diam atau tertutup,hanya sahabat Bo Eun yang tahu juga keluarga Bo Eun dang Sang Min. Ibu Bo Eun dan Ibu Sang Min tentu saja khawatir karena mereka masih muda,namun ia tidak bisa melawan kehendak kakek dan akhirnya ibu Bo Eun memberikan ultimatum bahwa walaupun mereka tinggal serumah tapi tidak boleh tidur sekamar dan Bo Eun tidak boleh sampai hamil sebelum ia menyelesaikan kuliahnya.
            Mereka tinggal satu rumah tapi engga ada romantis-romantisnya sama sekali chingu,malah mereka berantem seperti anak kecil hehe.. Tingkah laku Bo Eun yang masih anak-anak ini imut banget sama kocak,apalagi Sang Min yang selalu menggoda Bo Eun :D
            Tapi suatu hari Bo Eun jadian dengan Jeong Woo padahal dia udah nikah tuh.Hubungan itu ga berlangsung lama ketika Sang Min tahu bahwa Bo Eun memiliki kekasih baru,Padahal Sang Min tulus chingu sama Bo Eun . Bo Eun pun akhirnya menyadari perasaan yang sebenarnya.
Nah gimana ya akhirnya pernikahan mereka?berlanjut apa engga ya?lets watch the film ^^ dijamin ga nyesel deh!!
"kita baru akan merasakan arti sesuatu setelah kita kehilangan sesuatu itu"-My little Bride
"cinta dapat tumbuh karena kebersamaan"My little Bride

1 komentar:

APA mengatakan...

aq 2 kali nonton film ini di LBS K-Movie...
lucu banget, aq suka lagu ost-nya
klo g salah Nul sarang ha get suh, romantis abissss

Posting Komentar