Jumat, 30 Agustus 2013

Kutipan Film Jepang 'Paradise Kiss'


 Posting kali ini Alee akan share Japan Movie :D .Judulnya Paradise kiss yang diperankan Keiko Kitagawa & Osamu Mukai. Film ini ber-genre romantis.Oke langsung ke sinopsis
          Cerita berawal dari Hayasaka murid SMA favorite ia berusaha belajar mati-matian untuk masuk ke SMA tersebut juga Ibunya yang selalu menuntut Hayasaka mendapatkan nilai yang bagus. Hingga suatu hari Hayasaka dikejar sampai pingsan oleh Arashi untuk menjadi salah satu model pakaian universitas Yazawa untuk acara fashion show kelas tiga.
          Universitas desain Yazawa terkenal dengan muridnya yang bodoh-bodoh dimata Hayasaka(padahal keren ),tentu saja Hayasaka menolak mentah-mentah untuk menjadi model group nya. Tentu saja Arashi marah besar dan menyuruh Hayasaka menarik ulang ucapannya tetapi Hayasaka pergi begitu saja.Sebelum Hayasaka pergi ia sempat berpapasan dengan George ketua group dalam ajang fashion show .
        Akhirnya Hayasaka terperangkap dan Group George selalu menganggap Hayasaka model mereka padahal Hayasaka belum mengatakan ‘iya’ untuk menjadi model mereka. Tapi chingu semenjak itu Hayasaka jadi nyaman berada ditmpat yang letaknya ditengah-tengah Toko roti dan toko aksesoris yang group George sebut ‘studio’.
          Oh ya chingu Hayasaka itu naksir dengan salah satu teman sekelasnya namanya Tokumori yang ternyata cinta pertama Tokumori adalah Miwako salah satu anggota group ini.(pupus deh harapan Hayasaka u,u) Miwako selalu menyebut Hayasaka Caroline (waduh ganti2 nama orang ._.) begitupula Issabela ia merupakan salah satu anggota group George juga namun Issabela ini seorang laki-laki tetapi ia rasa ia tidak pantas menjadi seorang laki-laki dan akhirnya ia memutuskan utnuk merubah dirinya menjadi seorang perempuan.kenapa ya?watch it.
          Tapi makin lama chingu dan makin dekat dengan ajang acara fashion show mulai tumbuh tuh cinta Hayasaka dan George :D .
Di detik-detik acara fashion show mulai Hayasaka menyadari bahwa selama ini ia hanya main-main dan tidak serius sementara Group George selalu percaya pada Hayasaka yang mampu tampil baik untuk memeragakan pakaian yang dibuat oleh Group George (disini seru chingu!!)
          George marah besar pada Hayasaka,namun dia tetap memberi semangat ia memberi Hayasaka cincin kupu-kupu biru (bagus banget >-<) juga baju hasil rancangan George (gak kalah bagus >,<) dan akhirnya Hayasaka mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik di fashion show.Sejak saat ini chingu Hayasaka menyadari perasaaanya pada George tapi masih ga mau ngakuin,sampai George pergi ke paris dan meninggalkan Hayasaka
          Gimana ya endingya chingu?akankah mereka bertemu kembali? Nanti Hayasaka jadi model loh model internasional loh .nanti Hayasaka cantiik banget chingu. Tertarik ga? Harus dong :D selamat menonton chingu papai..


Note: kenapa dinamakan Paradise Kiss karena George,Miwako,Issabela dan Arashi memiliki brand sendiri dan dinamakan Paradise Kiss tapi chingu nanti Paradise Kissnya ditutup oleh ayah georgeu,u dan mereka kepisah setelah acara fashion show .

Cr picture by ; pelangidrama

0 komentar:

Posting Komentar