Jumat, 16 Agustus 2013

Kutipan Film Korea '200 Pounds Beauty' ~with Quotes



 200 Pounds Beauty(2006).Film ini ber-genre komedi, romantis dan sad yah menurut Alee.Diperankan oleh Kim Ah-joong dan Joo Jin-mo. Banyak pesan yang tersimpan loh chingu dari film ini. Film ini juga menyangkut tentang operasi plastik yang memang terkenal tuh di Korea Selatan.berikut sinopsisnya
            Kang Hanna ia memiliki bakat dalam menyanyi namun karena fisik nya yang kurang memungkinkan untuk menjadi penyanyi akhirnya ia menjadi pengisi suara meyanyi (lip singer) seorang artis bernama Ammy. Hanna berbeda jauh dengan Ammy terutama pada masalah berat badan ya chingu.
Hanna itu naksir dengan produser yang namanya Han Sang Jun,ia bertahan dan memiliki semangat hidup juga karena Sang Jun yang selalu memuji dirinya.Hanna mempunyai ayah yang gila dan selalu menganggap Hanna sebagai istrinya namun Hanna tetap menerima itu ia mengatakan kepada ayahnya bahwa suatu saat ia akan menjadi penyanyi.
            Hingga suatu hari Hanna mendengar pernyataan secara tidak sengaja yang diucapkan oleh Sang Jun bahwa Hanna hanya dimanfaatkan oleh Sang Jun untuk mengisi suara Ammy yang sama sekali tidak berbakat dalam menyanyi dan Hanna hanya dimanfaatkan oleh Sang Jun. Mendengar pernyataan yang menyakitkan itu Hanna putus asa nih chingu. Dan dia memilih untuk mengubah dirinya dengan operasi plastik sehingga tidak ada seorangpun yang mengenalinya kecuali sahabatnya Jung Min,ia juga masuk ke tempat dulu dimana ia bekerja di tempat Sang Jun. Sementara Ammy kariernya hancur menjadi penyanyi karena Hanna yang menghilang.
            Hanna mengubah namanya menjadi Jenny dan ia menjadi penyanyi sungguhan tuh bersama sang produser Sang Jun. Tapi chingu kehidupan Jenny sungguh membuat Hanna mengubah semuanya ia meninggalkan Jung Min melupakan Ayahnya yang mengalami gangguan jiwa. Dan juga Ammy yang ingin membongkar semua rahasia Hanna.
            Film ini memang menarik ya chingu untu ditonton,Silahkan lanjutkan kisahnya di 200 pounds beauty dijamin ga nyesel! Oh ya Alee punya beberapa quotes nih dari film tersebut :

“Mereka yang melalakukan operasi plastik bukanlah wanita,tapi monster”-200 pounds beauty
“masa lalu,kenangan,hapus semuanya~”- 200 pounds beauty
“Hanya tuhan yang mampu melakukan semuanya,kita manusia hanya memilki kemampuan yang terbatas”- 200 pounds beauty
“apakah suatu kejahatan menjadi orang jelek?”- 200 pounds beauty
“Kau membuat hatiku hancur.Tisu tidak mampu memperbaikinya”- 200 pounds beauty
Satu lagi chingu yang penting dari kesan dan pesan dalam film ini Be Your Self ya! Sekian papai~~

0 komentar:

Posting Komentar