Kamis, 24 Agustus 2017

Rekomendasi Film Korea Action/Thriller/Mystery

Annyeoong!! Alee balik lagi,kali ini Alee mau posting tentang film korea yang menurut Alee emang keren dan ga nyesel nontonnya. Review singkat ini Alee buat berdasarkan pendapat Alee yaa hehe bukan berdasarkan rating tertinggi,paling banyak penontonnya atau apalah. Dan gak semua film yang Alee tonton dimasukkin sini ya kepanjangan :(( Sebenarnya masih banyak film lain yang keren juga . Kalau ada waktu lagi Alee akan share yang part 2 nya hehe. So langsung aja !!

1. The Man From Nowhere (2010)

Film ini  SAAAAAAAANGAT KEREEEN. Diperankan oleh Won Bin dijamin ga bakalan nyesel kalau nonton film ini. Alee aja sampai teriak-teriak haha,Cuma memang filmnya lumayan sadis banyak adegan action penuh darah tapi jangan sampai di skip yaa.

Sinopsis: tentang perjuangan seorang mantan agen rahasia bernama Cha Tae Sik untuk menyelamatkan anak kecil bernama So Mi yang merupakan tetangganya. Perjuangan Tae Sik tidaklah mudah karena ia harus berhadapan dengan bandar narkoba yang punya banyak anak buah~


2. Veteran (2015)

Film ini juga KEREEEEN! Action dicampur dengan comedy gitu haha. Diperankan oleh Hwang Jung Min dan Yoo Ah In menambah rasa penasaran Alee buat nonton. Dan jengjeng bener banget kalian gabakalan nyesel nonton film ini deh dijamin!

Sinopsis : menceritakan tentang seorang detektif Seo Do Cheol bersama Timnya yang berjuang untuk melawan dan mengungkapkan kasus bunuh diri seorang pekerja  yang dilakukan oleh Jo Tae Oh . Namun hal itu tidaklah mudah,karena Jo Tae Oh adalah pengusaha muda yang kaya raya dan mempunyai banyaaaaak koneksi.


3. Tae Guk Gi : The Brotherhood Of War(2004)

Kalau yang ini film action dipadukan dengan sad.Berlatarbelakang perang antara korsel vs korut ditambah lagi pemainnya  Jang  Dong Geun sama Won Bin sukses bikin penasaran . banyak adegan berdarah juga tapi tetep recomended buat ditonton^^

Sinopsis : Lee Jin Tae sangat menyayangi adiknya Lee Jin Seok. Hingga suatu hari Jin Seok harus mengikuti perang dan menjadi tentara sukarela untuk melawan Korut,oleh karena itu Jin Tae secara sukarela pula menemani adiknya dan berjuang mendapatkan medali agar sang adik bisa dipulangkan ke rumah. Namun semuanya mulai berubah ketika Jin Tae menjadi egois dan Jin Seok mulai membencinya. Jin Seok tidak tahu,semua yang dilakukan kakaknya adalah demi kebaikan sang adik yang sangat dicintainya..


4. Train To Busan (2016)

Film ini gausah ditanya lagi deh ya. Film yang booooooming banget ini memang patut diacungin jempoool. Apalagi diperankan sama Gong Yoo ahjussi ^^

Sinopsis : Seok Woo merupakan seorang ayah yang sangat sibuk. Hingga suatu hari Soo An (anaknya) mengajaknya pergi ke Busan untuk bertemu Ibunya. Namun semuanya menjadi runyam ketika kereta yang dinaikki oleh mereka terkena wabah Zombie dan menyebabkan hampir semua penumpang menjadi zombie. Berhasilkan sang ayah melawan zombie tersebut dan membawa mereka ke Busan?


5. BLIND (2011)

Film ini sukses bikin greget dan bikin kebayang-bayang. Film ini diperankan oleh Ha Ji Won dan Yoo Seung Ho hehe btw Seung Ho nya masih mudaaa banget. Dan film ini dijamin bikin merinding walau genrenya bukan horor tapi thriller.Oh Ya film ini juga dibuat versi china nya judulnya The Witness diperanin sama Lu Han ex- exo ,versi chinanya juga bagusss kook hehe^^

Sinopsis: menceritakan tentang mantan seorang polisi wanita bernama Soo Ah yang buta karena mengalami kecelakaan. Semenjak itu ia hanya hidup ditemani anjing penjaganya bernama Seul Ki. Hingga suatu hari ketika Soo Ah menaiki taksi,taksi tersebut menabrak seorang wanita dan Soo Ah melaporkannya ke polisi.Namun polisi tidak percaya karena Soo Ah buta. Tetapi beberapa hari kemudian dilaporkan seorang wanita hilang,polisi pun menjadikan Soo Ah saksi namun hal itu belum cukup membantu,kemudian saksi mata ditemukan bernama Gi Seob seorang pemuda yang melihat kejadian tersebut.
Soo Ah,Gi Seob dan detektif yang menangani kasus ini diintai dan dikejar oleh sang penjahat dan berniat membunuh mereka dengan cara yang sadis!

Oke sekian dulu yaa postingan kali ini. Kalau ada yang mau nambahin boleh komentar dibawah yaaa^^ btw itu belum semua kook.
Oh iya penomeran diatas bukan berdasarkan rating paling bagus atau bagaimana,bukan berarti nomer 5 ga keren ya . semua film diatas keren bangettt yaa ^^ pokoknya recomended bangeeet buat ditonton ^^

See u next post yaa.

rekomendasi film korea part 2 : KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar