Rabu, 30 Agustus 2017

Sinopsis Web Drama Korea Seventeen



Halo dipostingan ini Alee akan membahas tentang web drama yang menurut Alee bagus,dengan ceritanya yang simpel dan ga monoton. Yap judul web dramanya adalah Seventeen. Pertama kali Alee tau drama ini lewat webtoon,ternyata setelah searching Seventeen ini merupakan web drama dari Naver TV yang durasinya pendeeek banget Cuma 4-5 menit. Ada sih yang 7 menit,jujur Alee kaget bangeet haha web drama ini cocok banget bagi kalian yang punya jadwal padet tapi pengen nyari hiburan ^^
Cast:
-Kim Se-Ri diperankan oleh Yoo Hye in
-Ji Eun-Woo
 diperankan oleh Kim Do wan
-Han Hae-Sung diperankan oleh Kang Yul
-Ha Jun   diperankan oleh Shin Joo hyup
-Lee Seul-Bi  diperankan oleh Kim Doo ri


            Seventeen mengisahkan tentang persahabatan Kim Se Ri,Ha Jun,Lee Seul Bi,Han Hae Sung dan Ji Eun Woo yang kembali mengingat masa SMA mereka ketika mereka berkumpul di  sebuah kedai  milik Ha Jun.


            Dimulai dari Se Ri yang menceritakan bagaimana cara ia pacaran dengan Eun Woo,lalu Seul Bi yang menyukai kakak kelas namun semuanya kacau gara-gara Hae Sung ternyata menyukainya,dan kisah cinta Ha Jun dengan seorang mahasiswi cantik yang hanya menganggapnya sebagai adiknya.


             Selain tentang cinta web drama ini juga menceritakan tentang persahabatan Se Ri dengan Seul Bi yang sempat retak karena di adu domba. Dan menceritakan tentang hubungan Se Ri dengan Eun Woo yang harus kandas karena suatu alasan.



            Overall web drama ini bagus dan lucu banget,bener-bener menceritakan tentang masa-masa SMA yang polos dan belum mengerti tentang cinta. Web drama ini akan membuat kalian flashback tentang masa-masa SMA itu. Jujur Alee aja jadi kebawa flashback haha ^^

0 komentar:

Posting Komentar