Kamis, 31 Agustus 2017

Sinopsis Web Drama Korea Seven First Kisses a.k.a First Kiss For The Seven Time



            Haloo Alee balik lagi kali ini Alee akan memposting sinopsis dan review web drama Seven first kisses. Siapa sih yang gatau drama booming ini? Drama yang dipenuhi bintang terutama aktor-aktor terkenal seperti Ji Chang Wook,Lee Joon Gi,Lee Jong Suk,Ok Taecyon,Lee Min Ho,Park Hae Jin dan Kai EXO.Siapa yang ga penasaran kan? dalam 1 drama bisa nonton semua oppa ganteng ^^ Karena web drama jadi setiap episode durasinya hanya 9-10 menit.


            Seven first kisses atau biasa disebut First Kiss for the seven time ini menceritakan tentang Min Soo Jin yang berulang tahun ke 25 dan belum pernah pacaran terutama berciuman seumur hidupnya. Soo Jin hanyalah seorang resepsionis di pusat perbelanjaan Lotte.


Hingga suatu hari ia menemukan buku ajaib yang ternyata adalah milik seorang peri. Kemudian sang peri memberikan kesempatan untuk mewujudkan keinginan Soo Jin dengan mempertemukan Soo Jin dengan 7 pria misterius didalam sebuah kartu.

(gimana ga baperr)

Tetapi Cerita kencan itu ternyata hanyalah sebuah mimpi,yang akan berakhir jika sang pria hendak mencium Soo Jin . Dan masing-masing memiliki ceritanya sendiri seperti Soo Jin bertemu Joon Gi yang merupakan seorang pewaris perusahaan,Park Hae Jin yang berperan sebagai bos Soo Jin, Kai EXO anak muda yang jatuh cinta pada Soo Jin,Ok TaeCyon yang merupakan pewaris perusahaan juga,Ji Chang Wook seorang agen rahasia,actor tampan Lee Jong Suk.


Dari keenam mimpi diatas,peri menyuruh Soo Jin agar memilih 1 dari 6 kencan yang menjadi favoritenya dan yang menjadi kenyataan. Dan ini merupakan sebuah pilihan terberat :D gimana engga kan,masa disuruh milih? Hehe :D



 Cerita ditutup ketika Soo Jin bertemu Lee Min Ho yang merupakan seorang penulis dan traveller. Tidak seperti cerita sebelumnya, ini bukanlah mimpi dan Lee Min Ho tidak mengenal siapa Soo Jin dan akhirnya Soo Jin sadar bahwa inilah kado terakhirnya yang bukan mimpi.

0 komentar:

Posting Komentar